Kamis, 05 Maret 2009

sule sulai najong

iya taulah si sule nyebelin itu anak baru di kelas gua yang NGOCOLNYA BUANGET ckckck nah terus tadi pas pulang sekolah aldwin iseng mau nyembunyiin tas laptop punya sule, tapi keburu keliatan dan ketauan sama sule daaaaaaaaaaaaa ya alhasil aldwin gagal nyembunyiin tas laptopnya sule, terus gua nggak merhatiin mereka lagi dan ngobrol sama siapa gitu lupa hehe. terus angky dan yang lain tiba2 teriak neriakkin sule, gua langsung balik badan karena ngga tau apa yang udah terjadi gua nanya sama hilmi

F : Farah

H : Hilmi

F : "kenapa hil?"
H : "itu far si sule ngelempar itu."

(saat itu yang gua liat si sule lagi megang kantong plastik yang isinya charger laptop nya dia, jadi gua kira dia ngelempar plastik)

tapi tanpa gua sangka *hiperbola* haha anak anak pada marah marahin si sule mulai estu, angky, gusdi, sama aldwin tentunya karena dia yang jadi korban.

setelah gua nanya ke mereka akhirnya gua tau apa yang sebenarnya terjadi YEAH haha jadi gini ceritanya, kan tadi si aldwin mau nyembunyiin tas laptop punya sule tapi udah keburu ketauan sama sule, dan dari informasi yang gau dapetin dari hilmi kurang jelas dan gua belum ngeh. jadi ternyata si sule ngegeplak pelipisnya aldwin pake tempat makannya sampe tutp tempat makannya itu kebuka dan amarah gue memuncak haha gua marah marah berantem juga deh sama sule, sule udah di kepung sama semuanya, semuanya udah emosi banget terutama gusdi sama estu. terus pas malem ini gua chat sama estu , estu nanya ke gua

F : Farah
E : Estu

E : "far lo nerima sms dari sule ngga?"
F : " hah? sms apaan?"
E : "iya si sule sms minta maaf gitu ngga jelas banget."
F : "haha untung dia ngga punya nomor gua hahaha."
F : "terus lu bales apa?"
E : "gua ngga bales apa apa ngapain buang pulsa."
F : "haha parah parah."


Tidak ada komentar: