Selasa, 24 Maret 2009

Happy Sunday

Ya hari Minggu 22 Maret 2009 adalah hari minggu yang SPESIAL yaaaaaaaaaaaa yang udah pasti karena hari itu gua annivversary 1 month sama rizky nah nah nah selain itu ya hari minggu kali ini seru aja beda nggak kayak biasanya hihihi ya gua bangun tidur jam berap gituya lupa gua wakakak terus gua langsung bersiap siap (halah siap siap apa coba?) nah habis itu nyalain laptop langsung dah gua online ahuahe Alhamdulillah banyak banget yang ngucapin “Happy Anniversary ya farah yang awet ya sama rizky” dan sebagainya dan gue berterimakasih banget sama yang udah ngucapin :DD nah habis itu yaaaaaaaaaaaa gue online aja terus sampe sore habis itu icel nyapa gua di msn

I : Icel
F : Farah

I : “far kamu kemana hari ini?”
F : “nggak kemana mana cel paling ntar ke salon potong poni poni aku udah panjang :(”

ya singkat cerita pokoknya akhirnya gua ke salon sendirian potong poni terus pulangnya hujan gitudeh dengan payung abalan yang gue punya gue pulang naek angkot DAN di angkot ada segerombol anak perempuan naek anak yang pertama langsung nyapa gua

F : farah
B : bocah cewe yang naek angkot (ternyata adek kelas gua pas di albesd)
P : Pocut

B : "kak farah ya?"
F : "eh iya siapa ya?"
B : "aku kak"


gua ngamatin wajahnya siapa ya kok kayaknya kenal wakakak dsn setelah berpikir akhirnya gua inget kalo itu adek kelas gua pas di albesd terus ada yang nyamber

P : "aku pocut kak"
F : "oh pocut iya halo"
P "iya kak hehe"
F : "wakakak pocut kita jadinya ketemu di angkot bukan di alseace hehe"
P : "haha iya nih kak :DD"

dan --- mereka turun pas di depan albesd dan saya meneruskan perjalanan sampe rumah yeah wahahah saya pun bercermin HUO GUA CULUN wakakak poni dipotong wawawa gawat -_____________-"

haha habis itu gua nggak ada kerjaanm jadi foto foto gitudeh sama tia tia yang sangat sabar mau motoin gue ahuahue

Tidak ada komentar: