Rabu, 25 Maret 2009

selasa hari sial saya

ya hari ini gua pikir bakal jadi hari yang biasa ternyata eh ter-nya-ta malah jadi hari yang SANGAT LUAR BIASA (hiperbola haha) ya hari ini guru guru pada dinilai gitudeh sama orang dinas pembelajaran langsung bahasa inggris wakakak hari ini pelajaran pertama matematika terus ipa terus tik dan bahasa inggris terakhir ckck sempurna banget kan dan sepanjang hari anak anak bilingual didampingi sama orang dinas halah halah ya dan pulangnya gua bareng sama ayu eh pas naik 74 ternyata di dalemnya udah ada adji (ya Allah kenapa aku dikasih cobaam gini) bener aja pas kita baru naik metromininya langsung riccuh tapi metromininya isinya hanya anak sm semua isinya ada 5 orang termasuk kita nah pas sampe di deket pangkalan blue bird kan harusnya belok kiri eh metromininya malah lurus dan kita diturunin (gua kira dioper ke metromini lain) huahuahua kalo nginget kejadian ini pengen gua mutilasi abang abang metromininya huahuahuahuahua masa gua-ayu-adji di telantarin di pinggir jalan di deket toko elektronik udah kayak anak ilang kayak gembelan hua TERNYATA ENGGAKGUA NGGAK TERIMA gue kutuk kutuk gue sumpahin itu abang abang metromini gua berdoa mudah mudahan dia di laknat dan di azab Allah AMIN

Tidak ada komentar: