Sabtu, 21 Maret 2009

hari sabtu yang ajaib

ya jadi hari Sabtu tanggal 21 Maret 2009 gua bangun pagi kayak biasa pasang alarm jam 5 tapi gua matiin lagi dan gua ketiduran sampe jam 7.20 gue langsung bangun terus mandi tapi ----- kali ini ada yang beda habis mandi gua otp sama bimo (bimo putra dwitya) ngomongin masalah tiket pesenannya dia dan ternyata eh ternyata bimo baru bangun tidur dan itu ngebuat gua jadi terlambat berangkat les karena harus berbincang panjang banget sama dia dengan dia yang lemot dan masih setengah sadar -___________-" terus gua berangkat kayak biasalah naek ojek dan ternyata gue udah kelewatan bis yang jam 8 padahal gue lesnya jam 9 yaudah mau gimana lagi mau nggak mau gua naik bis yang jam setengah 9 dan alhamdulillah bis nya nggak penuh gua milih tempat di deretan kursi paling belakang yanh bisa langsung terjun ke jalan (ngerti nggak? haha) ya terus bis nya berangkat pas di german centre ada beberapa orang yang naik salah satunya ada ibu ibu ya nggak ibu ibu juga sih mbak mbak juga bukan mbak mbak ya pokoknya begitulah nah dia itu bawa tas gede banget entah bawa apa mungkin bawa beras atau bom atau apalah itu gue nggak tau padahal masih banyak kursi kosong di depan tapi dia milih duduk di sebelah gua (MENCURIGAKAN !) hemmmmmmm ya gua sih diem diem aja nah kebetulan saat itu gua lagi dengerin lagu karena bosen di bis nggak ada temen terus si ibu ibu itu ya kita panggil di X aja ya daripada ribet ya si X itu nengok ke gua tampangnya jutek banget seolah olah mau nerkam gitudeh (hiperbola haha) terus dia ngobok ngobok tasnya ngeluarin headset terus ngeluarin handphonenya dan ikutan dengerin lagu juga, nah terus kan lagu di HP gue udah ganti dan gua lagi nggak pengen dengerin lagu itu dan pengen ganti lagu jadi gua ngambil HP gue dan ngeganti lagu ehhhhhhhhhhhhhh dia IKUT IKUTAN JUGA NGAMBIL HP-NYA dan gua nggak tau apa yang dia lakukan zet -..- karena gua udah muak banget sama tingkahnya akhirnya gue mengambil keputusan untuk tidur sebenrnya sih nggak tidur juga tapi hanya memejamkan mata hahaha nah alhamdulillah pas keluar tol dia udah turun fiuh pagi yang sudah cukup aneh, gue turun di PIM dan meneruskan perjalanan naik metromini ke depan labschool kebayoran nyampe sana gua langsung bayar uang bayaran*berdasarkan amanat emak gua* nah terus gue langsung naik ke lantai 2 dan masuk ke ruang 8

hari sabtu : farah les 3 sesi di bintang pelajar cabang ahmad dahlan depan labschool kebayoran

sesi 1 *IPA* --- nah pas gua baru masuk kelas ke ruang 8 dan mengucapkan salam ternyata di dalem hanya ada kak edhwy sama krishna huooooooo berarti hari ini gua hanya belajar berdua sama krishna masya Allah itu penderitaan gua huahua nah pas baru masuk gitu mereka berdua langsung ngomong "wah si farah panjang umur" lah gua yang masih ngos ngosan kecapean kepanasan dan belum connect hanya bilang "hah? iya amin" haha nggak jelas banget deh nah seperti biasa tadi paginya sebelum berangkat gua belum sarapan jadi habis ngerjain soal dari akk edhwy gue langsung beli makanan ngambil piring sama sendok di dapur terus makan di kelas sambil dengerin kak edhwy ngajarin krishna, BEL *sesi 1 selesai*

sesi 2 *bahasa inggris* --- pas udah mau jam bahasa inggris gua izin ke mas awan mau beli pulsa dulu disamping labschool

F : farah
M : mas awan

F : "mas awan saya mau beli pulsa dulu ya di samping labschool"
M : "iya jangan lama lama 5 menit aja"

eh ya-am-pun nggak mungkin juga 5 menit ckckck ya bodoamat akhirnnya gua beli pulsa dulu ke samping labschool dan balik ke bp dengan ngos ngosan haha dan gua langsung ke lantai 2 dan masuk ke ruang 9 karena biasanya di ruang 9 walaupun dibawah udah ditulis gua di ruang 10 dan eh ternyata gua salah masuk ckck -..- ya gua langsung keluar dan masuk ke ruang 10 *dalem pikiran gua pas gua masuk udah ada thaya sama karina* tapi ternyata yang ada hanya kak mahfudz seorang ya oke FINE hari ini GUA BELAJAR BAHASA INGGRIS SENDIRI murid lain pada nggak dateng huahuahua dan gua ngebahas materi question tag oke dan BEL *sesi 2 selesai*

JAM ISTIRAHAT ! oke hari ini gua ketemu lagi sama dia hua dia siapa far ahuahue dia cowo yang MIRIPPPPPPPPPPPPP banget sama rizky bikin aku kangen aja huahuahuahua nah terus adzan zuhur dan aku sholat zuhur dan BEL *masuk sesi 3*

sesi 3 *matematika* --- aku naik ke lantai 2 dan masuk lagi ke ruang 10 dan ternyata belum ada siapa siapa biasanya udah ada sadam yang bertengger baca garfield atau makan atau minum atau main psp atau main ds atau denegrin lagu tapi kali ini NGGAK ADA hua ya akhirnya gua dengerin lagu aja sambil smsan sama rizky ahahahah ehem :DD terus udah agak lama kok nggak ada yang dateng jugaya gurunya juga nggak dateng huahua tapi akhirnya kak halim dateng dan yaaaaaaa sesi matematika GUA JUGA BELAJAR SENDIRI LAGI yah terus kita ngebahas tentang bangun ruang gitudeh dan ternyata di luar hujan gede HEY ! kalo gitu gimana gua mau ke crooz ngambil tiket gua langsung heboh nyari pinjeman payung karena gua nggak bawa payung dan ternyata kak halim nggak bawa payung akhirnya gua ke bawah nyari pinjeman payung dan akhirnya mas awan ngasih pinjeman payung terimakasih ya Allah tuh payung penyelamat banget ahuahue dan singakt cerita BEL *sesi 3 selesai*


(payung penyelamat saya) haha

gua langsung buru buru turun ke bawah DAN ada alsa di bawah ya ampun batu kali ini gua ketemua dia di tempat les wakakak dan gua berbincang bincang sebentar dan gua pamitan gua langsung ontheway ke crooz

CROOZ --- nyampe di crooz ada yang senyum yaiyalah penjaganya senyumin gua dan gua juga senyum :D dannnnnnnnn gua mesen tiket 3 nah terus dibikinin nota sama dia gua juga beli gelang pokoknya totalnya gua harus bayar Rp 110.00 nah gua bayar Rp 120.000 berarti masih harus dapet kembalian Rp 10.000 ehhhhhh tapi yang jaganya ya yang satunya diem aja karena yang satunya lagi nulis apa gitu nggak tau gua wakakak terus pas yang bikin nota berdiri dia nanya

F : farah
C : penjaga crooz
C2 : penjaga crooz yang satu lagi

C : "apaan lagi far?"
C : "kembali ya? Masya Allah lupa gua maaf maaf hahaha"
F : "iya kembali hahaha"
C2 : "maklumin aja far dia lagi mikirin kontrakan jadi eror gitudeh wakakak"
C : "apa sih lu"
F : "hahaha nggak apa apa, makasih ya"
C + C2 : "iya sama sama far, nanti ketemu disana ya"
F : "oke sip"

dan gue ontheway pulang, di metromini ada 2 orang ya yang gua pikir kayaknya mereka hts-an gitudeh wakakak aneh banget deh dua duanya dan mereka melakukan perbincangan yang aneh

C e : si cewenya
Co : si cowonya

Ce : "aduh sempit banget nih kaki gua nggak muat"
Co : "sama kaki gua juga nggak muat nih"

wakakak geli benerrrrrrrrr jadi tempat duduk di metromininya sempit haha jadi mereka berdua nggak muat hahahahahaha dan gua ngeliat orang gila lagi marah marah sendiri di pinggir jalan ckckck

nah terus gua duduk di sebelah ibu ibu yang bajunya serba ijo semuanya ijo sampe tasnya juga ijo hemmmmmm -..- yayaya

dan jalanan macet banget hua dan gua ke chicken story pim dan ya langsung pulang hua kayaknya sih cerita aslinya lebih spektakuler dari ini tapi gua udah agak agak lupa apa aja yang kejadian kemaren hahaha

Tidak ada komentar: