Kamis, 05 Maret 2009

kamis yang berkesan banget seneng sedih marah

ya hari ini Kamis 5 Februari 2009 gua memulai pagi gue kayak biasa, bangun tidur, shalat subuh, makan, mandi, siap-siap, manggil bokap buat minta dianter ke halte, dan berangkat ke halte trans bsd. nyampe di halte trans bsd, semua keliatan biasa biasa aja nggak ada yang beda dari kemaren kemaren, gua bayar dan naek bis bisnya belum terlalu penuh, gua milih tempat agak di belakang di kuris 3 gua duduk di deket jalan. terus pas udah ahmpir setengah 6 ada 2 orang laki laki orang kantoran (bapak bapak mungkin) naik bis, asalnya mereka berdua udah mau duduk di kursi 3 yang di depan, tapi TERNYATA salah satu diantara mereka ngeliat kalo 2 kursi disamping gua masih kosong dan orang itu ngajak temennya buat duduk di tempat disamping gua. ya terus orangnya minta permisi gitudeh terus gua berdiri ngasih jalan, akhirnya mereka berdua masuk duduk di pojok sama di tengah, jadi gua tetep yang di deket jalan pas duduk lagi MASYA ALLAH hanya sedikit banget tempat duduk yang tersisa untung pantat kesayangan gue, mereka makan tempat banget udah badan pada gede gede terus bawa tas nya juga udah kayak orang mau kemping 1 minggu ckckckkckc -_- yaaaaaaaaaaaaa dan yang PALING PARAH pas bapak bapak yang duduk disamping gue mengangakat tangannya ALLAHUAKBAR idung gue nggak bisa napas, langsung nyesek gue WANGINYAAAAAAAA eh eh BAUNYAAAAAAAAAAAAAAA yaampun SETENGAH MAMPUS huahau -_- gua lebih memilih untuk pindah tempat, oke sampe situ hidup gua masih tenang. gua nyampe di sekolah belajar kayak biasa daaaaaaaaaaaaaaaaan ya kayak di posting gua yang sebelumnya pas pulang gua berantem sama si sule terus hujan gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget gua juga nggak bawa payung zet -_- sengsara banget deh huahau yayaya singkat cerita gua nunggu bis bsd lamaaaaaaaaaaaa buanget karena hujan gede gua nunggu bis sama faris tapi dianya malah masuk neduh di pos satpam gua juga maunya sih neduh di pos satpam biar ngga ke hujanan tapi kalo gua sama faris sama sama neduh ntar ngga ada yang nungguin bis bsd ntar malah kelewatan akhirnya mau ngga mau gua nungguin trans bsd sambil berdiriiiiiiiiii hua -..- ya terus jam 3 kurang gua nelfon mbak mbak yang biasanya jualin tiket bos bsd katanya bis nya baru nyampe ratu plaza ALLAHUAKBAR harusnya bisnya nyampe di ratu plaza jam 2 lewat 15 menit


pegel ntar dilanjutin lagi ya




Tidak ada komentar: