Sabtu, 28 Maret 2009

hari sabtu terindah buat aku

ya kemaren hari sabtu 28 Maret 2009 hari yang sangatttttttttttttt indah buat saya huahua seneng banget ya setelah 1 bulan 1 minggu nggak ketemu sama rizky akhirnya emaren gue ketemu sama rizky ehem cie :DD iyaiyaiya jadi aku berangkat kesana dianterin sandy naik motor terus ke crooz dulu ketemuan sama papi indra eh eh eh si papi indra teh malah berangkat duluan ke hanggar pokoknya yang aku inget papi indra bilang

papski : "pokoknya nanti ada patung kamu belok kiri ya."

yaudah deh tuh aku ngikutin pesennya papi dan akhirnya aku nyampe di hanggar teras pancoran tapi eh ta-pi sandy nggak ke cfd crooz jadinya gue hanya di drop terus gue masuk ke dalem huo udah rame sih tapi kok nggak ada yang kenal ya (?) temen temen saya pada dimanadeh huahua ya akhirnya gue mondr mandir aja terus sambil sms rizky nanya dia udah nyampe mana begitu nah terus satpam dapur sunda ngajak ngobrol gua LOH? haha jadi begini

S : satpam
F : farah

S : "loh kok nggak masuk ke dalem dek?"
F : "iya nanti pak, aku lagi nungguin temen soalnya :)"
S : "ohhhhhhh eh dek kok rame banget ya? hem ckck"
F : "iyalah pak kan di dalem ada acara"
S : "emang artisnya siapa aja sih?"
F : "hah?"
S : "band bandnya siapa aja dek?"
F : "oh ada banyak pak hehe, eh pak kok banyak ayam keliaran deh serem bener"
S : "lah nggak apa apa lah kan ayamnya baik nggak jahat."
F : "iya tapi kan ayam itu nyeremin tau pak."
S : "halah kamu haha kalo ayam mentah suka?"
F : "ya sukalah pak eh nggak deng saya mah sukanya ayam mateng hahaha"
S : "hahaha"

terus ya gua masih tetep nungguin terus hua lama bener akhirnya karena bosen gua sms papi indra

F : farah
P : papi indra
DO : doni
DI : dimas
H : hoka

F : papi dimana? aku sendirian nih
P : di depan di deket loket, kamu kesini aja
F : okedeh

terus aku ke depan loket gabung sama panitia tapi kok nggak ada papi indra ya ck ya ampun ternyata dia di samping loket lagi duduk duduk di atas motor sama temen temennya

P : sini far, kok kamu senfdirian?
F : iyanih pada belum dateng hua
(terus papi indra ngenalin aku sama temen temennya)
P : kenalin ini doni :)
DO : doniiiiiiiiiiiii :DD --- sambil ngulurin tangan
F : iya farah :D --- sambil salaman sama doni
P : yang ini dimas
DI : dimas :DDDD --- sambil ngulurin tangan
F : iya aku farah :) --- sambil salaman sama dimas
P : yang ini hoka hoka bento hahaha
H : hoka :))) --- sambil ngulurin tangan
F : farah :) --- sambil salaman sama hoka
P : nah kalo yang ini nih siapa ya nggak tau deh aku lupa far namanya haha (sambil nunjuk temennya yang 1 lagi)

nah terus rizky dateng :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD HORE ! haha nah terus aku langsung nyapa evan kan

F : farah
E : evan
R : rizky tersayang

F : "evannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn"
E : "haloooooo"
F : "halo :DD" --- sambil nyengir dan dadahin rizky
R : halo :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD kamu sendirian yang?"
F : "iyanih yang lain nggak tau dimana hem -..-"

nah ya singkat cerita kita masuk ke dalem nah di dalem yang lagi main tocod habis tocod break maghrib 30 menit habis itu pee wee gaskins habis itu thirteen habis itu sar habis itu killing me inside habis itu aku pulang

ya pokoknya panjang buanget deh kalo mau di ceritain capek aku ngetiknya mihihi pokoknya sabtu terindah kedua setelah tanggal 21 Februari 2009 adalah kemaren 28 Maret 2009. I love you my rizky :DD

Tidak ada komentar: