Rabu, 25 Maret 2009

hari rabu yang nggak kalah sialnya

ya rabu juga aduhhhhhhhhhhhhhhh udahdeh ya gua capek kalo harus nyeritain dari pagi yang jelas intinya gua pulang bareng ayu-adji (lagi) hua dan gua udah tau gua bakalan sial (lagi) ngapain banget udaah muter lewat belakang ke taman puring eh terus lari lari sampe depan kantor polisi itu PEMBODOHAN BANGET idih gua udah frustasi banget sama mereka berdua dan singkat cerita kita bertiga udah naik metromini dan gua bayar pake uang 20.000 nah kembalinya kan 19.000 terus abang abangnya ngasih kembalian 14.000 uang seribuan semua (freak banget) nah terus kata ayu

A : ayu
F : farah

A : "far uang kembalian lo 5rb nya diambil sama adji."
F : "adjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii balikin duit gua."

dan seterusnya pokoknya intinya ujung ujungnya duit gua nggak di balikin sama adji dan dia udah keburu turun sumpah ngeselin jantung banget huahua duit goceng guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :(

Tidak ada komentar: