Kamis, 19 Maret 2009

chat sama bimo biasa agak ngeselin jantung

Bimo Putra Dwitya says:
taksi gue yg bayar , tiket elo
farah says:
lah kalo harga taksinya lebih murah di banding tiket gimana
Bimo Putra Dwitya says:
derita wakakak
farah says:
ogah kalo gitu ngga gua ambilin tiket buat lu
Bimo Putra Dwitya says:
z
farah says:
mangkannya yang adil dong
Bimo Putra Dwitya says:
ya lebih murah gue tambahin , taksi lebih mahal dari 35 lo bayar ke gue
farah says:
idihhhhhhhhhhhhh curang
farah says:
wakakak
Bimo Putra Dwitya says:
lah katanya adil ?
farah says:
kalo kayak gitu ngga adil
bimo putra dwitya says:
lah ?
farah says:
lah ngga adil
bimo putra dwitya says:
lah ?
farah says:
ngga adil bimo
bimo putra dwitya says:
tia mana ?
bimo putra dwitya says:
lo maunya enak doang si ih
farah says:
haha cieeeeee bimo nyariin tia wakakak
bimo putra dwitya says:
wakakakak
farah says:
beracanda ya maap haha kalo harga taksinya lebih mahal gua bayar kurangnya
bimo putra dwitya says:
iseng jek
farah says:
halah iseng apa iseng
farah says:
wakakak
bimo putra dwitya says:
hahaha
farah says:

bimo putra dwitya says:
cemburu ya ?
bimo putra dwitya says:
akakak
farah says:
haha apa banget deh
farah says:
wakakak
farah says:
ngapain cemburu gua tau k kalo hatinya bimo emang hanya untuk tia seorang wakakak
bimo putra dwitya says:
cacat nyahahahaha
farah says:
siape yang cacat
Scream Aim Fire says:
yg salah siapa dong ?
farah says:
TIA haha pnya apapun masalahnya mau gua ato lu yang salah ujung ujungnya yang salah tia
Scream Aim Fire says:
nyahahahahahah
farah says:
jahat benerrrrrrrrrr ya kita haha
farah says:
eh nanti disana lo sama siapa
Scream Aim Fire says:
sendiri di bilangin
farah says:
bukan KESANANYA tapi DISANANYA
farah says:
eh eh lu mah berangkat sama gua ya lupa ngahah
Scream Aim Fire says:
ya di sana kaga tau ada tmn gue apa ngga , paling tar gue lngsng ke tengah , mousing , lo gue tinggal nyahahaha
farah says:
idihhhhhh JIJIK banget deh bimo ogah ah kalo guanya ditinggal terus gua sama siapa coba -________-" ogah ogah ngga mau kalo begitu
Scream Aim Fire says:
wakakakakakak
farah says:
yaudah gitu ya bimo ya gitu ya ngga usah kalo gitu
farah says:
ngambek ngambek
Scream Aim Fire says:
ya masa gue diem aja sih
Scream Aim Fire says:
z
farah says:
ya NGGAK DIEM juga kali bimoooooooooooo ALLAHUAKBAR BERILAH HAMBAMU INI KESABARAN
farah says:
tapi gue juga jangan ditinggal sendiri kayak gitudong
Scream Aim Fire says:
wakakakakak
Scream Aim Fire says:
wakakawkawkawkwakwakwakwakwakwjakwakw
farah says:
idihhhhhhhh malah ngetawain jahat bener zet -__________-"
farah says:
yaudah kalo gitu
Scream Aim Fire says:
wakakakakak
Scream Aim Fire says:
wakakawkawkawkwakwakwakwakwakwjakwakw
farah says:
gitu ya gitu ya
Scream Aim Fire says:
nyahahahahahahah ~nyahahahahahahah ~
farah says:
idih bimo apa banget deh
farah says:
jahat ya
Scream Aim Fire says:
apaan ?
farah says:
kalo gua ditinggal gua ngga mau
Scream Aim Fire says:
iya deh ga gue tinggal
farah says:
kalo mau mousing sih ngga apa apa tapi jangan ditinggal sampe pulang
Scream Aim Fire says:
iya , eh trus pulangnya ?
farah says:
pulangnya apanya
Scream Aim Fire says:
ya ga ditinggal sampe pulang lah , jahat amat
farah says:
nah gitudong baru namanya baik haha
Scream Aim Fire says:
z
farah says:
maksut gua jangan ditinggakl terus lu nya keluyuran
Scream Aim Fire says:
gue harus tau kira2 biaya pul per , biar gue bsa borong jeans wakakak
farah says:
yeh dasar haha eh kan lo mau gua beliin tiketnya dulu kan nah itu berarti pre-sale nah ada 1 lagi sesuatu yang belom gua kasih tau ke lu
Scream Aim Fire says:
z apaan
farah says:
adalah ntar aja gua kasih taunya
farah says:
lu pulang naek apa emangnya
Scream Aim Fire says:
skrng aja lah
farah says:
ngga nanti aja
Scream Aim Fire says:
taksi , sampe argo nya pas sama duit gue aja , ntar naik angkot
farah says:
ya ampunnnnn emang lu mau pulang jam berapa
Scream Aim Fire says:
ampe selasai ato ngga ampe bosen , emang mulainya jam brp ?
farah says:
mulainya sih jam 1
farah says:
yeh dasar bagaimana anda ini
Scream Aim Fire says:
z

Tidak ada komentar: