Rabu, 25 Maret 2009

senin

halo blog (halah apasih) ya hari senin emang hari paling nyebelin dan malesin dan oke hari senin kali ini hilmi nggak masuk dan tamara nggak mau baris paling depan pas upacara jadi mau nggak mau gue baris paling depan pas upacara hoam itu sangat nyebelin huahua

pelajaran pertama *olahraga* --- mudah mudahan nggak disuruh lompat kodok lagi gua ogah pincang seminggu gara gara lompat kodok abalan itu hem dan ternyata nggak ya olahraga hari ini disuruh lari muterin sd gunung sama smp 19 sampe 15 menit aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah apasih maunya guru olahraga gua ckck hem ya paling nggak ini lebih mending daripada lompat kodok karena lari nggak bakalan bikin kaki gua pincang ya singkat cerita gua selesai lari 15 menit di pinggir jalan muterin 2 sekolah kayak orang bego

pelajaran kedua *bahasa indonesa* --- adji minjem hp gua katanya mau ngirim lagu te-rus dia dan anak anak cowo ganti baju di kelas dan pelajaran bahasa indonesia kali ini belajarnya di graha didaktika nggak belajar dikelas akhirnya hp gue gue tinggal di adji dikelas terus nyampe di graha anak anak dikacangin sama bu tri (bu tri guru bahasa indonesia gue) terus pas anak anak cowo udah pada selesai ganti baju dan masuk ke graha gua nanya ke adji

F : farah
A : adji

F : "ji mana hp gua?"
A : "eh iya ya mana ya?"
F : "ah aji serius nih mana hp gua?"
A : "nggak tau gue far kayaknya dikelas deh."

huooooooooooo ya akhirnya gue balik ke kelas buat ngambil hp gua tapi udah gua obrak abrik dikelas nggak ada hp gua ya gua balik lagi ke graha dan nanya lagi ke adji dimana hp gue adji ngotot kalo hp gue ada di kelas tapi gue yakin dia iseng sebenernya hp gua nggak ada di kelas yaudah gua balik lagi ke kelas dan emang pada dasarnya hp gue nggak ada di kelas udah gue cari cari lagi juga tetep nggak ada nah pas gue balik lagi ke graha di depan pintu graha kok jadi rame ada banyak guru ngegotong guru lain tapi gue nggak tau itu siapa akhirnya gua juga heboh kelabakan sendiri penasaran itu siapa yang digotong dan ternyata yang pingsan bu tri ckck kasian bu tri

pelajaran ketiga *plkj* -- ya guru plkj nggak tau kalo anak anak pada di graha tapi gue balik ke kelas karena takut kena marah sama pak kus hahaha

pulang gue nyari barang tapi nggak ketemu eh malah di tahan buat wawancara iklan buat iklan susu di tv masya Allah apa hubungannya sama gua coba hem ya udah deh gue wawancara hihihi nah dapet hadiah bingkai foto wakakakak

(ini nih foto saya bersama bingkai foto gratisan haha)

Tidak ada komentar: