Rabu, 18 Maret 2009

berantem :(

yaaaaaaaaaaa gue berantem sama rizky sedihhhhhhhhhh banget huahua nangisnya sampe sesenggukan gitu ahuahe heboh gua langsung cerita ke vanessa, tapi sayang sekali vanessa juga lagi ada masalah ya jadi agak ribet gitudeh jadinya ckck -____________-" terusssssssssss gua baikan sama rizky isi sms nya nyesekkin banget antara nyesek sedih terharu seneng hua isinya

rizky : aku ngga nuduh kamu marahin mereka, tapi kalo kamu mau marahin mereka jangan marahin mereka marahin aku aja. aku juga bukannya mihak mereka. aku sayang sama kamu.

farah : aku ngga pernah marah sama mereka dan ngga pernah mau marah sama mereka, aku juga sayang sama kamu aku ngga mau kita berantem lagi

rizky : kamu kalo udah ngga tahan lagi sama aku yang selalu marahin kamu, mendingan kamu tinggalin aku aja. aku minta maaf.


sakittttttttt banget baca sms yang terakhir, seburuk buruknya dia gua sayang banget sama dia, gua ngerasa dia yang terbaik buat gue dia yang udah bikin gue bahagia banget kayak sekarang.

I LOVE MY RIZKY PUTRA WIBIKSANA PACAR TERSAYANG

Tidak ada komentar: