Rabu, 18 Maret 2009

dasar supir bajaj genit

yaaaaaaaa kayak biasa gua setiap sabtu les bp di bp yang di depan labschool kebayoran nah pas pulangnya gua numpang bajaj sama krishna soalnya dia ada les di margaguna jadi biasanya dia turun duluan terus guanya ngelanjutin sampe pim. nahhhhhhhh sabtu kemaren panasanya naujubileh ckck ya dan yang biasanya di depan labschool ada banyak benerrrrrr bajaj yang berjejer eh pas sabtu kemaren hanya ada 1 bajaj tampang supir bajajnya tampang sangar gitu emang serem banget tapi mau gimana lagi karena hanya ada bajaj itu doang akhirnya gua sama krishna naek gua duduk di sebelah kanan nah si supir bajaj ngeliat terus ke arah spion kanan bajajnya tapi bukannya ngeliatin jalanan malah ngeliatin gua huaaaaaa serem benerrrrrrrr akhirnya gua ngasih tau krishna terus gua bilang kalo gua takut kata krrishna kalo gua takut ya gua ikut turun aja pas krishna turun, ya karena gua takut banget akhirnya pas krishna turun di margaguna gua ikut turun dannnnn gua ngelanjutin naek metromini ke pim -_________-"

Tidak ada komentar: