Jumat, 20 Maret 2009

hey hoy hey siapa ya yang nggak nyambung

kasian deh ni orang oke gua kenalin dulu nama cewe ini muthia dia temennya rizky kalo nggak salah nah terus pas gua lagi comment status indah dianya sewot haha udah dia yang ikut campur dia yang nggak tau apa apa ehhhhhhhhh dia malah bilang gua yang kayak gitu dasar stress haha cewe aneh -..- nih ya gua liatin semuanya

Indah Satya Nugraha

ngga dihargain, di boongin, dicuekin! sekarang gini yaaa, lo pilih jauhin mereka apa gue yg ngejauh? NYAKITIN doang sama lo isinya ------------------- ini nih status facebook nya indah

terusssssssssssssss gua kan komentar ke indah nah indahnya sih NYANTE aja nanggepinnya nggak kayak si MUTHIA cewe SOK TAU itu haha nahhhhhhhh terus si MUTHIA itu malah ikut ikutan, gini nihhhhhh

Muthia Putri at 8:31pm March 20 via Facebook Mobile
Ahahaha ngapain tuh 'si ade'? Ngikut aja dia! Mana ga nyambung banget lagi.. Begoo begoo.
Ngakak gue ndaah

MASYA ALLAH YA ROBBI YANG BEGO ITU ELO MUTHIA ANEH CKCK DASAR CACAT BANGET LO JADI ORANG HAHAHA

Tidak ada komentar: