Selasa, 27 Januari 2009

English wall magazine contest

Ya hari Minggu tanggal 25 Januari 2009 ada lomba wall magazine dan written test yang tempat lombanya di SMP 11 Jakarta, lombanya diikutin sama sekolah sekolah negri sama swasta di Jakarta, tapi masih tahap kecamatan. Ya emang dari kemaren kemaren ayu udah ngeselin banget dan pas hari lomba pun dia masih ngeselin ckck jadi gue udah dateng dan nyampe ke sekolah tapi di sekolah belum ada temen temen gue, walaupun udah agak banyak anak 11 yang dateng, ya setelah muter muter sekolah gue ketemu sama hilmi yaudah gue tahan aja si hilmi buat nemenin gue daripada gue sendirian. Terus tia nelfon gue
T : “Halo”
F : “ Halo, ti lo dimana?”
T : “emang lo dimana?”
F : “gue udah di sekolah lagi nemenin hilmi nyariin ruangannya.”
T : “yah farah lo ke depan gerbang dulu dong nungguin gua.”
F : “yaudah iyaiya gua ke gerbang.”

Nah yaudah akhrinya gue bilang ke hilmi kalo kita berdua harus ke gerbang nungguin tia, tapi pas udah turun lewat tangga yang ujung pager tangganya di kunci, untung ada pak sunardi ya akhirnya gua manggil pak sunardi minta tolong di bukain pagernya, tapi kata paak sunardi nggak ada kunci pager tangga tapi gua ngotot minta di bukain akhirnya pak sunardi nyoba kuncinya satu satu, tapi karena agak lama tia udah keburu nelfon gue lagi sedangkan pager tangganya belum kebuka
T : “far lo dimana? Gua udah nyampe nih.”
F : “iyaiya ti bentar dulu gue lagi kekurung nih kuncinya lagi dibukain sama pak sunardi, bentar bentar.”
T : “yeeeeeeeeeee lo dimana sih?”
Terus pintunya berhasil dibuka sama pak sunardi gue langsung turun aja ternyata daritadi tia udah di dalem sumpah bego abis gua HAHA. Konyol dah
Tapi ceritanya belum selesai sampe disitu akhirnya hilmi ninggalin gua karena udah ada tia nah gue ngobrol sama tia
F : “Ti, ayu mana?”
T : “nggak tau nih far katanya masih di rumahnya belum berangkat”
F : “hah? Masih dirumahnya? Ini kan udah jam 7 masa masih belum berangkat sih, gimana sih ayu.”
T : “iya far tadi pas gue telfonan sama ayu katanya bokapnya belum bangun, jadi nggak ada yang nganterin.”
F : “yeeeeeeeeeeeeee kenapa dia nggak negbangunin bokapnya aja kalo belum bangun.”
T : “iya tadi gue juga udah bilang gitu katanya dia udah ngebangunin bokapnya tapi bokapnya nggak mau bangun.”

Yayaya nunggu ayu lamaaaaaaaaaaaaaaaaa banget yaudah gue sama tia nyamperin anak cowo aja minta tolong dib antuin nyari bahan lomba, terus tia nelfon ayu lagi
T : “ayu lo dimana?”
A : “gue udah di jalan.”
T : “yaudah cepetan ya udah mau mulai nih udah pada masuk ke kelas.”
A : “iyaiya tungguin ya.”
T : “iya lo udah nyampe mana?”
A : “veteran”
T : “hah? Restoran? Restoran mana?
A : “veteran”
T : “oh pancoran”
A : “VETERAN !!!”
T : “oh veteran hahaha”

Terus tia matiin telfonnya ya gue ngobrol lagi sama tia
F : “udah sampe mana ti katanya?”
T : “veteran”
F : “oh veteran”
T : “veteran dimana sih?”
F : “itu loh di kolong tol deket ilp sama lia, yah lo nggak tau ya, veteran itu tuh dari tanah kusir kesana lagi.”
T : “oh bintaro dong”
F : “iya tapi masih lumayanlah di tanah kusir kan macet.”

Nah gue sama tia ngelanjutin negrjain bahan madingnya yayaya setelah nggak tau tepatnya berapa lama yang jelas udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget akhirnya ayu dateng sambil lari dengan heboh dan poni blatengnya hehe ya akhirnya ayu mulai bantuin ngerjain, tapi biasalah kata kata ayu itu suka bikin gondok dan bikin pengen nonjok, orang udah kelabakan karena lombanya udah mau mulai tapi dia masih kepikiran dan sempet2nya bilang “eh spidol gue warnanya bagus loh” HADOOOOOOOOOOOOOOOOH ayu ckck gue sama tia sih hanya berusaha buat sabar aja HAHA. Yayaya singkat cerita lomba yang menegangkan dan penuh kekesalan karena ayu udah selesai.
F : “mau kemana nih?”
A : “aduh far gue haus banget nih beli minum yuk”
T : “lo pada mau kemana?”
A : “gue mau beli minum dulu ti, haus banget nih.”
F : “ah makan aja yuk laper nih gua.”
A : “oh yaudah ke tante kinky aja far.”
T : “emangnya lo belom sarapan apa, kok udah lapar? Gua aja belum lapar.”
Terus kita bertiga keluar dari sekolah dan ternyata tante kinky belum buka yaudah akhirnya kita jalan kaki mau ke tukang mie ayam dan ternyata tukang mie ayamnya juga nggak ada, pas nyamperin ke pangkalan tukang soto ayam tukang soto ayamnya juga nggak ada HUH lengkap banget kesengsaraan gua hari itu.
T : “mau kemana nih?”
F : “nggak tau deh nggak ada yang buka AYU SIH.”
A : “loh kok gara gara gue sih?”
F : “hahaha”
T : “yaudah ke warteg disitu aja yuk makan gudeg”
F : “hah? Ke WT?”
T : “nggak ke warteg deket tukang tukang las itu loh ada gudeg enaaaaaaaaaaaaaaak banget beneran deh”
Yaudah akhirnya kita bertiga ke warteg itu terus kita makan dan selesai makan gue mau langsung pulang TAPI ya kayak biasa lagi lagi ADA MASALAH dan ya penyebabnya kayak biasa yaitu SI AYU. Jadi ayu tuh mau di ajak pergi sama orang tuanya tapi dia nggak di jemput jadi dia disuruh ke rumah sodaranya dulu yang di pondok indah, tapi ayu nggak mau langsung ke pondok indah dan mau nelfon nyokapnya dulu padahal ayu lagi nggak ada pulsa, ya pokonya panjang banget dah ceritanya capek gua ngeriknya HAHAHA pokoknya untung udah dapet juara 3 ehehe

Tidak ada komentar: