Sabtu, 03 Januari 2009

Cowo rese ngerasa kegantengan najong pisan

Ya pas hari selasa kemaren 30 Desember 2008 gue jalan ke pim yayaya jalan jalan yang lumayan menyenangkan lah ckck, terus pas di depan gosh pim 2 gw papasan sama cowo yang tampangnya sangat jauh di bawah tampang pas pas-an ya bisa di bilang tampangnya level tiarap banget yayaya haha mungkin kata kata gue hiperbola tapi orangnya emang nyebelin banget jadi gini, hari itu pim rameeeeeee banget itu sekitar jam setengah empat-an kalo nggak salah, nah pas gw jalan posisi gw udah agak kepepet ke tembok terus itu cowo malah jalan dengan badan tegak sok keren dan tampang belagu muka lo jauh bang ckck, ya dan otomatis gw ketabrak sama dia, karena gw ngerasa nggak terima jadi gw ngedorong dia sambil ngomong dengan sewot “punya mata nggak sih jalan yang bener dong” terus cowo itu kedorong habis itu nengok dengan tampang angot bandotnya, terus ada suara cewe marah yang kayaknya nggak terima gw ngegituin cowo itu, ya mungkin cewe itu cewenya gw juga nggak tau sih terus cewe itu bilang “jangan gitu dong, dia cowo gue” yaaaaaaaaaaaaa bodo amat mau tuh cowo pacarnya kek, engkongnya, bapaknya, om nya, tetangganya, supirnya gw nggak peduli, ya akhirnya gw jawab “bodo amat cowo lo ini bukan cowo gw, situ oke?” ya terus cewe itu pergi deh sama cowo itu ckck kasian banget ya kayaknya harus gw kasih sumbangan cermin mereka berdua

Tidak ada komentar: