Sabtu, 03 Januari 2009

OTP sama thomas

F : “halo”
T : “halo”
F : “ya ampun thomas kemana aja?”
T : “hah? Nggak kemana-mana.”
F : “yee apaan,di sms nggak di bales-bales.”
T : “hah? Emang iya apa? Kapan?”
F : “yah, orang di smsin dari waktu itu.”
T : “masa sih?”
F : “thomas lagi apa?”
T : “aku lagi di banten nih.”
F : “hah? Ngapain di banten?”
T : “berguru.”
F : “apa?”
T : “berguru.”
F : “APA?”
T : “BERGURU”
F : “oh haha serius ah ngapainj di banten?”
T : “aku bertapa.”
F : “oh bertobat ya? Hahahaha.”
T : “aku di rumah sodara, kamu lagi apa?”
F : “lagi beli makanan.”
T : “oh, dimana?”
F : “di BSD lah masa mau ke Jakarta.”
T : “haha kirain.”
F : “thomas udah makan?”
T : “udah tadi habis makan kembang tujuh rupa.”
F : “yeeeee itu mah buat mandi kali, wowowo sekarang sombong banget waktyu chat aja aku malah di marahin.”
T : “haha aku lagi bt tau bt bt ah.”
F : “haha apa sih thomas.”
T : “haha kamu makan dulu sana.”
F : “oh yaudah oke oke sip daaaaaaaaaah.”
T : “daaaaaaah.”

Tidak ada komentar: