Sabtu, 03 Januari 2009

Dasar tua belagu lo

Ya waktu hari Rabu tanggal 31 Desember 2008 gw nemenin orang tua gw jalan jalan dan mereka pun berniat buat beli sesuatu nah akhirnya gw sama nyokap bokap gw masuk ke toko first computer shop, nah disana jual barang barang elektronik yang lebih di fokusin untuk komputer, note book, dan net book. Nah pas gw ngeliat di barisan note book sama net book salah satunya ada net book HP 2133, yang baguuuuuuuus banget, terakhir gw ngeliat barang itu di gramedia pusat harganya masih 8 juta-an nah pas disana gw ngeliat ternyata harganya udah turun. Akhirnya banyak pengunjung yang berminat mau beli HP 2133 itu tapi emang sih harganya masih mahal masih Rp7.300.000, akhirnya ada 1 bapak bapak yang udah ngeborong, dia udah beli printer, scanner, layar monitor, dll dia beli barang banyak banget, dan ternyata bapak bapak itu mau beliin net book HP 2133 itu buat anaknya, setelah di konfirmasi ternyata barangnya tinggal 1 yaitu barang yang display toko, nah si bapak bapak itu nggak mau, dia malah minta diskon 50% per barang karena dia ngerasa dia udah beli banyak barang, jelas karyawan toko pada nolak emangnya belanja di mangga dua apa pake nawar nawar, tapi si bapak bapak ini ngotot minta diskon 50%, akhirnya si karyawan nyerah dan manggil managernya buat ngejelasin ke bapak bapak ini kalau mereka nggak bisa ngasih diskon, si bapak bapak tetep ngotot, manager pun nyerah dan ngasih saran ke si bapak bapak kalo emang dia mau beli note book HP 2133 yang baru dia bisa dateng aja ke HP center di lantai bawah, tapi si bapak bapak itu nggak mau ngotot mau beli di toko itu katanya sih biar sekalian bayarnya sama barang barangnya yang lain, yayaya akhirnya orang orang di toko pada nyuekin bapak bapak itu, terus bapak bapak itu marah marah sambil mukul komputer karyawan pake gulungan kertas, akhirnya si bapak bapak itu mau ke HP center di lantai bawah, tapi katanya kalau dia jadi beli HP 2133 di HP center semua barang belanjaannya yang lain yang udah di bungkus dan di coba dia batalin semua pembeliannya. Setelah beberapa lama bapak itu balik lagi ke toko dia bilang di HP center net book HP 2133 memorinya hanya dapet 1 giga, dia nggak mau, terus si pelayan toko bilang “yaudah pak kita nggak bisa ngasih diskon, barang baru juga habis, kalo bapak mau bapak beli aja barangnya tapi tinggal yang barang display.” Terus si bapak bapak itu jawab dengan enaknya “ya saya beli barang displaynya,tapi kalo udah ada barang baru, barangnya saya tuker ya.” Dasar sinting tuh orang. ckckck

Tidak ada komentar: