Sabtu, 03 Januari 2009

Biasa aja sih

Ya dalam topik pembahasan gw kali ini gw harus nyamarin lagi nama orang yang bersangkutan dengan masalah ini, ya jadi ada anak di sekolah gw, anaknya sih biasa aja jauh dari cantik, anaknya belagu, songong, gendut, dan NGERASA EKSIS ya ngerasa doang haha ya untungnya anak ini nggak sekelas sama gw, jadi ya nggak terlalu masalah lah bagi gw, ya anak yang gw bahas ini ada 2 orang mereka berdua sama sama nggak cantik dan sama sama gendut juga sama sama NGERASA EKSIS ya memuakkan banget kalo pas jam istirahat kebetulan gw ketemu sama mereka berdua atau salah satu orang diantara mereka. Ya salah satu dari mereka memang nggak terlalu kenal deket sama gw tapi pandangan matanya kalo lagi ngeliat orang itu kayak minta di tonjok banget, kayak waktu gw dateng ke haqata pensinya BM 400 hari sabtu tanggal 29 November waktu itu, ya gw ketemu sama salah satu anak di antara mereka ya sebut aja si B, nah si B ini juga ngeliat gw dengan tampang songongnya yayaya hahah gw sih nggak terlalu nanggepin karena buat gw dia nggak penting.

Tidak ada komentar: