Sabtu, 03 Januari 2009

FEBBY NAJONG

Ya gw punya temen SD namanya Febby Astari Tahrir noh gw hafal nama panjangnya ya gw dari kelas 1 SD gw kan udah sekelas sama dia, anaknya memang sombong dan belagu banget sih padahal anak anak albesd buanyak banget yang lebih dari dia, ya kelebihan dia hanya tinggi aja, ya dulu dari kelas 1 SD gw udah suka berantem sama dia. Ya singkat cerita hari rabu tanggal 31 Desember 2008 gw ke pim sama orang tua gw sama nenek gw sama om gw juga, terus pas di south skywalk kan ada toko kacamata nah gw ngeliat febby ada di toko kacamata itu, pertamanya gw cuman sekilas ngeliat mukanya tapi gw merhatiin mukanya lagi karena gw ngerasa kenal sama wajahnya ternyata dia juga ngeliat gw, nah gw kan mau nyapa dia pas mulut gw udah mangap mungkin dia baru nyadar kalo gw Farah Kemala temen SD nya nah dia malah buang muka sok nggak kenal HAHAHAHAHA nyadar neng lo siapa gw siapa ckck di albesd aja nggak setara gw sama lo yayaya padahal waktu gw ketemu sama temen temen albesd yang sebenernya kenyataannya jauh lebih cantik, lebih pinter dan lebih kaya dari dia aja tetep ngobrol dan nyapa gw hahaha kasian ya febby prihatin banget gw.

Tidak ada komentar: