Sabtu, 03 Januari 2009

Smsan sama rizkiiiiiiiiiiiii BT gue

Ya hari ini kayak biasa lah gw smsan sama rizki si tukang telor itu, nah dia lagii otw dari b andung mau balik ke jakarta, yayaya batre hp nya low dan hp nya mati jadi dia nggak bales bales sms gw, akhirnya gw telfon ternyata HP nya nggak aktif. Terus pas dia udah nyampe rumah dia nelfon gw, yaaaaaaaaaaaaa kayak biasalah kata katanya menghina gw menurut gw walaupun menurut dia dia NGGAK MENGHINA gw, nah terus dia bilang “lo mau smsan atau mau ngambek?” terus gw bilang “terserah lo aja.” Ehhhhhhh dia dengan rasa percaya diri sepenuh hatinya dia jawab “ya kalo lo nggak sms gw gw sih nggak sms lo juga.” Dih rizki CUIH cuih C-U-I-H najoooooooooooooong parah gaya lo, hahaha tapi tetep aje gw yang sms dia duluan ckckck.

Tidak ada komentar: