Sabtu, 03 Januari 2009

Permen push pop farah katro

Haha ya gw cuman lagikebetulan inget sama vera, waktu gw jalan sama vera, terus gw sama vera ke giant terus pas nyampe giany gw nanya sama vera
F : “lo mau beli apa? Gw nggak mau beli apa apa soalnya.”
V : “gw mau beli permen push pop far.”
F : “emang enak ya? Emang berapa sih harganya?”
V : “kata janet sih enak, kan janet yang suka beli push pop, kata lintang juga enak, kalo harganya empat ribu-an deh far kalo nggak salah.”

Nah akhirnya pas hari itu vera aja yang beli push pop, sebenernya sih gue juga penasaran pengen tau gimana rasanya push pop, tapi berhubung gw nggak ada uang, jadi gw nunda niat gw itu buat beli permen push pop. Dan pas gw lagi nemenin adek gw jajan ke alfa mart akhirnya gw beli push pop ya ng rasa berry blast, tapi sampe sekarang permen push popnmya belum gw buka dan sama sekali belum gw makan HAHAHAHA.

Tidak ada komentar: