Sabtu, 03 Januari 2009

Maklum udah tua

Ya jadi waktu malem malem gw beli nasi goreng langganan gw waktu di rumah gw yang dulu, tapi tukang nasi gorengnya gaul haha ya tukang nasi gorengnya punya handphone jadi gw nelfon ke handphone nya dan ternyata dia lagi di rumah orang langganannya juga, nah akhirnya gw nyamperin tukang nasi goreng itu ke rumah langganannya yang lagi beli nasi goreng itu, orang rumah itu beli 8 bungkus nasi goreng, yang mesen baby sitter nya yang udah tua, nah harga nasi gorengnya Rp 8.000 nah berarti si nenek nenek itu kan harusnya bayar Rp64.000 nah dia bayar Rp70.000 berarti harusnya kembalinya Rp6.000 tapi nenek itu minta kembali Rp18.000 ke tukang nasi gorenganya, entah tuh nenek nenek ngitung darimana sampe dia minta kembali Rp18.000 nah akhirnya gw ngejelasin ke nenek nenek itu kalo harusnya kembalinya Rp6.000 bukan Rp18.000, terus si nenek itu malah teriak terus meluk gw huahua gw paling nggak suka di peluk sama nenek nenek sama nenek gw sendiri aja gw ogah tapi ya karena terlanjur gw diem aja, kata tukang nasi gorengnya “udah maklumin aja, namanya juga orang tua”

Tidak ada komentar: