Sabtu, 03 Januari 2009

Rizki tega banget ngomongnya ckck

Yayaya gw emang sempet berantem lagi sama rizki setelah masalah yang waktu itu ya sebenernya sih gw ngerasa gw berantem sama rizki bukan karena salah gw atau salah rizki tapi karena salah orang ya yang rese dan freak banget, orangnya juga nggak ngerasa salah dan nggak minta maaf ya mungkin dia juga nggak sadar kalo dia itu udah salah sama gw. Ya dan gw ngerasa keganggu banget dengan keberadaan manusia freak itu. Yayaya terus pas gw lagi smsan sama rizki, terus rizki nggak bales bales sms gw akhirnya gw ngirim sms lagi ke rizki gw tanya kenapa dia nggak bales sms gw terus dia bales sms gue dengan sinis dia malah ngomong “marah lagi? Emangnya kita udah baikan” ckck daleeeeeeeeeem banget ngedengernya bener bener nggak pake perasaan rizki ngomong kayak gitu. Hahaha tapi kalo sekarang gw ngebahas itu pasti rizki bilang “ya udahlah far lo mah yang dulu di inget inget mulu, yang penting sekarang baikan” gitu katanya.

Tidak ada komentar: