Senin, 09 Februari 2009

Yayaya SIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAL ckck

Hari ini gue ada les BP di depan labschool, sebelum ke tempat les gua ke rumah tia, rencananya mau ngerjain wall magazine buat hari minggu buat lomba yang tingkat kotamadya, tapi nyampe rumahnya tia bukannya ngerjain malah baca komik ehehe, terus akhirnya gue berangkat les sama tia pas lagi jalan kaki ternyata ada mas yang botak yang serem banget wajahnya gue sempet nengok dan ngeliat mas botak itu, eeeeeeeeeeeeeh malahan si mas botak itu ngejar gue, tia, vera, dan AYU. Ya kali ini ada ayu juga loh HAHAHA, terus karena mas botak itu ngejar otomatis gua lari, terus tia ikutan lari, vera juga ikut lari pas udah agak jauh akhirnya kita berenti terus vera nanya
V : “ayu mana?”
T : “nggak tau”
Gue pikir ayu udah belok, tapi ternyata pas gua nengok ternyata ada ayu jauh di belakang, tuh bocah nyantai aja lagi jalannya dia sama sekali nggak takut sama si mas botak ckck
F : “eh tuh ayu masih jalan nyantai aja lagi di belakang.”
V : “eh iya tuh si ayu.”
F : “tia tuh si ayu malah nyantai aja.”
T : “bodo, ayu ini.”
Ya penderitaan gue belom berakhir, singkat cerita gue udah selesai les terus tia nanya
T : “far, tulisan el-magnificonya ada di lu kan?”
F : “hah? Nggak ada tuh, tadi di sekolah gua kaish ke vera.”
T : “yaaaaaaaaaaaaah lo gimana terus gimana dong?”
F : “loh emang kenapa? Oh iya ini kan udah hari jumat ya.”
T : “mungkin ada di ayu kali, lo telfon ayu deh.”
Akhirnya gue telfon ayu dan ternyata itu nggak ada di ayu dan ada di vera, ya terus gue telfon vera tapi nggak di angkat. Singkat cerita gua smsan sama vera dan rencana mau ketemuan buat ngambil el-magnifico, terus vera sms kayak gini
V : oh hari ini? Yampun gua udh ditmpt les odong odong. Bilang dong, gua ga bawa elmagnifico nya
Ya gue bales
F : yeeeeeeeeeeeeee siapa bilang hari ini? Dasar glodok hehehe bercanda ver. BESOK, BESOK KAN GUA LES.
Ya terus minta maaf. HAHAHA
Nah terus gue mau pulang setelah nyampe di depan PIM hujan deres banget, gua jalan kaki sampe halte PIM untung gua bawa payung, terus pas nyampe halte PIM itu jam 5 kurang 10 menit, gua nanya
F : “mbak, trans BSD yang jam berapa?”
M : “yang jam 5 far.”
karena gua pikir bentar lagi ya gue tungguin walaupun gue udah kebeleeeeeeeeeeeeet banget udah setengah mampus pengen pipis ckckck tapi udah nyampe jam 5 lewat 5 bisnya belum lewat2, kebetulan hujan udah berenti gua juga udah nggak tahan, ya gua nitipin tas gue di mbak trans dengan resiko ketinggalan bis dan gue harus naik bis berikutnya, gue lari dan karena kalo pake seragam nggak boleh masuk PIM gue ke toilet karyawan yang adanya di belakang PIM, terus pas gue keluar dari toilet ternyata udah hujan lagi, dereeeeeeeeeeeeeeeeees banget yaaaaaaaaaaaa daripada gue kelewatan bis jadi gue nekat aja lari lagi balik ke halte pim, pas di parkiran pim gue ketemu sama tukang ojek payung terus gue bilang
F : “mas ojek payung ya?’
O : “iya dek.”
F : “anterin saya ke halte PIM dong.”
O : “oh iya sebentar ya.”
Terus tukang ojek payung itu pergi ninggalin gue ke lobby PIM, eh udah 8 menit-an dia nggak balik balik yaudah daripada nunggu mulu, gue akhirnya tetep nekat ngelanjutin perjalanan gue ke halte PIM dengan hujan hujanan hahaha, nyampe di halte pim dengan tampang gembelan, baju agak basah, poni bolong, dan ngos ngosan gue nanya ke mbak trans
F : “mbak, udah lewat?”
M : “belum far.”
F : “Alhamdulillah.”
Sumpah disitu gue ngerasa ya kalo Allah emang maha besar banget, karena itu udah hampir setengah 6 tapi trans belum lewat juga ya mungkin disini gua bisa dibilang sok suci atau apalah tapi ya gue ngerasain banget berkah dari Allah untuk yang ke dua kalinya yang kalo dipikir pake logika nggak masuk akal.

Tidak ada komentar: