Sabtu, 28 Februari 2009

Rusuh banget di bis

Yayaya hari ini Senin, 23 Februari 2009, pas pulang gue 1 bis sama dea, nadia, sama adit sumbangsih naaaaaaaaaaaah pas dimana gitu gue lupa Z -_- ada mas mas gitu naek, naeh dia duduk di kursi 3 yang di depan kursi paling belakang, gue sama dea duduk di kursi paling belakang yaaaaaaaaaaaaa jadi mas mas itu duduk di depan gue, SUMPAAAAAAAAAAAAAAAH emak tolong saya ya Allah tuh mas mas bauuuuuuuuuuu banget bau rokok, dan bau lain lain pokoknya bau banget deh, terus pas di lebak bulus ada adit sumbangsih yayaya kita sapa sapaan gitu terus adit malah duduk di kuris 3, 1 bangku sama si mas mas itu gue langsung bilang
F : “dit, kayaknya lo salah deh duduk disitu.”
A : “loh emang kenapa far?”
F : “smell”
Yaaaaaaaaaaaaaaa awalnya adit sok nggak dengerin gitu eh setelah beberapa lama adit ngetik di Hpnya katanya
“far kepala gue pusing juga duduk di sebelah dia.”
HAHAHAH geli banget gue, lagian udah dibilangin kalo bau nggak percaya cckckckkckckckc akhirnya jadi ngobrol ngobrol banyaaaaaaaaaaaaaaak banget gitudeh haha rusuh banget gue sama adit saling ngomongin guru guru yang aib, terus cerita temen temen yang aneh hehe 

Tidak ada komentar: