Senin, 09 Februari 2009

Bencana ngejar trans BSD

Gue udah lupa kejadian ini hari apa yang jelas hari itu gue nunggu bis sama dea, ternyata dea udah nyampe duluan di tempat gue sama dea biasa nunggu bis.
F : “hai dea.”
D : “hai far, darimana lo?”
F : “habis dari rumah tia hehe.”
D : “oh hehehe.”
Ya akhirnya gue sama dea nunggu trans yang harusnya dateng jam setengah 3-an, tapi udah jam setengah 3 lewat bisnya belum lewaat lewat, jalanan di depan sekolah juga udah mulai sepi, jadi mobil mobil yang lewat udah aga ngebut. Eh terus gue ngeliat trans, gue langsung spontan berdiri dan ngelambain tangan buat ngeberentiin trans, tapi trans NGEBUT, RAPET KANAN, SUPIRNYA NGOBROL, DAN SUPIRNYA PAKE KACAMATA ITEM sempurna banget. Alhasil trans lewat begitu aja di depan gue sama dea tanpa peduli dengan gue sama dea yang udah ngeberentiin bis. Gue sama dea spontan teriak dan ngeberentiin bajaj.
F : “bang buruan ke PIM, ngejar bis.”
B : “hah? Ngejar bis apaan?”
F : “yaudahlah bang pokoknya ngejar bis buruan ! ke PIM 15rb ya.”
B : “aduh 20rb lah.”
F : “aduh bang bawel banget sih saya tuh buru buru mau ngejar bis.”
Dalem hati sumpah gue gondok banget sama tuh supir bajaj yang bawelnya ampuuuuuuuuuuun kayak ibu ibu arisan, mana bajajnya jalannya lama banget lagi huahua.
Ya singkat cerita gua sama dea nyampe di halte pim tanpa hasil karena tetep aja nggak berhasil ngejar trans BSD daaaaaaaaaaaaaaan si bajaj berhasil saya bayar hanya 15rb hahahaha. Tapi gue masih benciiiiiiii banget sama supir trans itu, dia bawa bisnya tomo dan dia itu supir baru, yaampun udah berapa lama sih dia tinggal di Indonesia sampe sampe dengan lancarnya nyupir ngebut rapet kanan. Zet -_- et dah.

Tidak ada komentar: