Senin, 09 Februari 2009

Sakit biasa penyakit hujan

Ya sekarang kan lagi musim hujan, apalagi di Jakarta hujannya huahua udah kayak apaan, nah pas Sabtu 7 Januari 2009 kemaren gue berangkat les BP kayak biasa, gue udah bangun dari jam 6 terus gua tidur lagi karena ngantuk terus kebangun lagi jam 7 kurang seperempat, mata gue yang kiri pusiiiiiiiiiiiiing banget, tapi mau nggak mau gue harus les. Nah terus hujan gede, bokap udah nawarin buat nganterin sampe halte trans bsd, tapi gue nya nggak mau nah pas nyampe di pangkalan ojeg ternyata nggak ada ojeg yaaaaaaa akhirnya gue bengong aja kayak orang bego nungguin ojeg, gue yakin hari itu gue pasti telat les. Terus ada motor yang berenti di depan gue ternyata itu motornya mas juli ojeg langganan ade gue.
J : “mau kemana?”
F : “mau ke taman jajan mau naek trans”
J : “yaudah bareng aja.”
F : “loh emangnya mau kemana?”
J : “mau ngenaterin mbaknya kerja.” (dia naek motor ngebonceng cewek)
F : “oh emang mbaknya kerjanya dimana?”
J : “di sektor 1.2”
F : “emang muat?”
J : “muat udah ayok.”
Akhirnya gue join bareng sama mereka naek motor hahaha jadi kita naek motor 1 motor bertiga ckcck -_-, terus pas nyampe di halte bis, ternyata bis yang jam 8 udah berangkat padahal gua les jam 9, ya udah mau gimana lagi akhirnya gue naek bis yang jam setengah 9, dan gue telat les setengah jam.

Tidak ada komentar: