Sabtu, 04 April 2009

wiuwiu sabtu

ya saturday --- sabtu 4 April 2009 kan anak anak bilingual pada mau jalan ke senayan city pengen ikut TAPI masalahnya gua harus ngambil barang di revi terus udah bikin janji sama carisa jadi nggak ikut mereka jalan jalan deh -______-" oke biasa ya biasanya hampir setiap hari sabtu pasti ada kejadian aneh janggal nggak wajar, etc. haha dan sabtu kali ini gua bangun pagi kayak biasa jam setengah 6 dan matiin alarm tidur lagi sampe setengah 7 bangun tidur celingak celinguk ngiket rambut terus turun ke bawah ngoceh panjang lebar sama tia terus gua minta di beliin bubur ayam buat sarapan sambil makan bubur ayam gua di ceramahin sama emak gua gara gara pengeluaran uang yang gua lakukan sangat boros hem -..- yayaya dan habis itu gue mandi siap siap pamit dan manggil ojek, kayak biasa gua naik ojek sampe taman jajan terus pas nyampe taman jajan gua mau bayar ojek mau ngambil dompet gua di tas gua udek udek tuh tas gua ternyata eh ter-nya-ta oke FINE DOMPET GUA KETINGGALAN DI RUMAH ya hua akhirnya tukang ojeknya berbincang bincang gitu deh sama gua

O : tukang ojek
F : farah

O : yaudah neng pulang aja lagi ke rumah ambil dompetnya lah kalo kayak gini gimana mau pergi ke jakarta coba kan nggak bawa uang
F : yahhhhhhhh iyasih emang mau nggak mau harus balik ke rumah pak TAPI ongkosnya jadi berapa coba? (gondok banget tuh gua)
O : yaudah nggak apa apa neng kan langganan jadi 10rb aja (harusnya 15rb karena 3 kali bolak balik)
F : 10rb? tapi nanti bapak anterin saya kesini lagi ya?
O : iya

eduileh ckck berhati malaikat banget itu tukang ojek hahaha ya terus gua pulang ngambil dompet dan berangkat lagi terus bisnya berangkat masih jam setengah 9 terus ya gua nungguin aja di dalem bisnya sambil ngeliatin anak anak seumuran gua lagi pada nyemir sepatu ya mereka jadi tukang semir sepatu hem kasian ngeliatnya

(ini fotonya kasian ya)

nah terus ya bisnya berangkat dan sampailah di PIM gua turun di PIM terus naek metromini ya kali ini nggak ada kejadian apa apa di metromini haha kalo minggu lalu kasian bener tuh mbak mbak yang pas naik metromini kakinya baru naek sebelah eh metromininya udah maju alhasil sepatunya ketinggalan sebelah di jalanan wakkakakakakakak nyampe di BP gua udah berjanji hari itu akan menjadi murid teladan di BP tapi guru IPA gua yang biasa malah nggak masuk dan gua belajar IPA hanya berdua sama audi terus sesi bahasa inggris guru gua lagi lagi nggak masuk dan gua belajar biasa hanya bertiga terus gua makan makan ke dimsum sama athaya nah terus ya foto lagi haha


(sambil nunggu pesenan)



(siapa deh itu ya ?)

terus sesi matematika kayak biasalah si kak halim ngantuk huo dan hari itu krishna di jemput jadi nggak naik bajaj bareng wowowo ya akhirnya gua naek metromini deh ke pim buat ketemu revi mau ngambil barang eh ternyata revi nggak boleh ke pim sama ibu oke deh kalo gitu gua langsung nyamperin carisa (karena emang udah janjian diajak carisa jalan bareng) terus carisa kan sama temennya namanya lulu nah anaknya rada nggak nyante gimana gitu eh terus pas gua ke pompous dia malah ngeluyur pergi terus marah2in carisa cih amit banget dan itu bocah ya akhirnya gua sama carisa muter muter keliling keliling aja terus kan mau ke spazio bentar pas lewat samping pizza hut eh kok kayak ada wajah yang gua kenal ya dan ternyata itu tasya temennya janet yang waktu itu udah pernah ketemy ya akhirnya berbincang bincang gua sama tasya

T : tasya
F : farah

T : halo farah ya?
F : eh iya halo hem tasya kan?
T : hehe iyaiya
F : ngapain tasya?
T : lagi nungguin maya nih hihi
F : oh hehe mau nonton ke spazio?
T : kalo sempet sih maunya gitu hehe
F : oh mihihi yaudah gue kesana dulu ya
T : iya okedeh dadah
F : dadah tasya

terus gua sama carisa muter muter lagi mikirin si lulu juga kemanaya itu bocah ckck hem terus gua sama carisa duduk duduk aja di food court sambil nungguin temennya carisa terus pas mau ke quickly pas turun eskalator di depan ada segerombolan anak kok kayak kenal ya? ternyata dian dan kawan kawan ya terus kita berbincang bincang deh

F : farah
D : dian
M : moza
N : nurul
R : riri

F : eh halo dian
D : weh si farah haha sama siapa far?
F : ini sama temen hehe (sambil nunjuk carisa)
D : ohuoh hehe
terus carisa kenalan gitudeh sama mereka
R : kak faraaaaaaaaaaaaaaaah
F : weh hey grandy hahahaha
R : apaan sih kak hahaha
F : mana tuh si grandy?
R : tau ah
F : lah kok begitu haha
M : faraaaaaaaaaaah
F : mozaaaaaaa ecie sikasik deh haha
M : iyanih kita akhirnya ketemu dongya
F : iyadong aw aw haha
M : farah nanti pulang naik apa?
F : paling naik trans bsd, kamu?
M : iya aku juga, kamu yang jam berapa?
F : yang jam 5an lah kayaknya
M : yahhhhhhhhhh yang jam setengah 7 aja biar bareng aku :D
F : nggak bisa hehe
N : halo far
F : eh iya halo nurul hehe

terus muter muter dan mau ke kansup pas lagi di depan lift deket spazio ada yang nepuk (harusnya nepuk) tapi ini mah nabok gua dari belakang et dah sakit benerrrrrrrrrrr dan pas gua nengok ternyata yang nepuk gua aby terus dia nyodorin tangan gitu akhirnya gua tos sama aby terus berbincang sebentar

A : aby
F : farah

A : weh farah
F : ya hem halo by
A : haha sama siapa lu
F : ini rame rame
A : ohaha gua kesana dulu ye
F : oh iya
A : sip

terus nyampe di kansup ada .................... dan balik lagi keatas nah pas naik lift pas balik dari kansup foto nah carisa malah minta tolong fotoin sama ituloh bapak bapak eh mas mas yang suka ada di dalem lift ituloh apalah itu namanya gua nggak tau haha nah masnya itu mau dan motoin gua sama carisa tapi anehnya kok dia motoin megang hapenya gemeteran kayak orangh mau dijemput ajalnya hahaha tapi itu mas mas berhati malaikat sama kayak si bapak tukang ojek haha karena kalo minta tolong fotoin sama security pasti security nya nggak mau haha


(ini hasil fotonya haha)



(nah itu tuh gua juga masih bingung kok difoto ini ada foto si mas masnya ya haha)

terus ke quickly nungguin julian (temennya carisa) terus ketemu sama grandy haha dan ternyata rambutnya grandy dicatok ebuset duileh wakakak terus ya gua ketemu lagi deh sama si lulu dan pas di food court gua ngliat orang kok kayaknya mirip banget ya sama bagas ckck hem hahaha terus gua sama lulu pamit pulang eh udah nyampe pim 1 ternyata kertas gua ketinggalan di tasnya carisa akhirnya balik lagi deh dan pulang ya dan ternyata trans bsd cukup penuh untung gua sama lulu bisa duduk sebelahan terus si lulu nyikut gua gua kira ada apaan eh terus si lulu bilang

L : lulu
F : farah

L : far mas mas disebelah aku bau
F : hahaha sabar aja deh ya

eh terus si mas mas itu (yang disebelah lulu) malah tidur mana pules banget lagi bisnya belok ke kanan kepalanya miring ke kiri bisnya belok kiri kepalanya ke kanan bisnya ngerem kepalanya maju maju et dah itu mas mas hahaha

Tidak ada komentar: