Kamis, 02 April 2009

bahagia di rumah revi

hai blog huo akhirnya gue online di laptop lagi hehe modem udah di balikin ceritanya ahuahue hehe iya jadi sabtu kemaren pulang dari cfd crooz gue nginep di rumahnya si revi nah pas pulang di jemput ibu terus nyampe rumah revi online terus cerita cerita terus si revi otp dito guenya ngobrol juga sama dito

F : farah
D : dito

F : "halo dito"
D : "eh iyaiya haloooooooooo"
D : "di bunker nih hehe" --- padahal udah jam setengah 1 malem tuh
F : "ckck di bunker sama siapa?"
D : "nih ada panji hahaha"

hem habis itu gue ketiduran dan revi juga tidur paginya bangun terus perut gua udhah keroncongan tapi belum ada makanan akhirnya gue sama revi mondar mandi
F : "haha lagi dimana lu?"r aja terus foto foto terus online internet sambil nungguin si mbak masak, ada tukang roti lewat gue udah laper banget dan pengennya sih beli tapi eg tapi tukang rotinya udah keburu pergi huahua, terus gue makan mandi dan beres beres mau pulang pamit sama ibu terus pulang deh tapi pager rumahnya revi belum dibuka kata revi

F : farah
R : revi

R : "far keluarnya manjat pager aja ya"
F : "sip be yaudah deh"

terus revi udah manjat dan keluar duluan dan gua nyusul eh pas gua nyusul si mbak teriak teriak

F : farah
M : si mbak

M : "ehhhhhhhh mbak kok manjat pager sih ini loh kucinya ada dibuka pagernya"
F : "udah nggak apa apa mbak"



(gua foto di kamar revi)



(revi)



(pas manjat pagernya revi)

1 komentar:

revolver mengatakan...

asik deh rumah repi