Senin, 27 April 2009

♥ KAMISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS ♥

HALOOOOOOOOOOOOOOO BLOG huehehehe lama ya nggak cerita cerita hehe iya nih soalnya modem gua koneksinya udah mulai di press lagi sama indosat -..- hahaha banyak banget deh yang pengen diceritain jadi bingung gimana nyeritainnya wekekek hiperbola bener ya hem iya deh oay dimulai dari hari kamis aja ya. Iya hari kamis 16 April 2009 gua bangun pagi kayak biasa nggak pagi haha hoam -..- terus bokap gua ceramahin gua gitudehya malesin banget terus dia pergi ke kantor terus gua langsung mandi dan siap siap karena disuruh nemenin nyokap gua ke mangga dua. Dan hari ini jani 1 bulan sama pacarnya terus carisa hari ini baru aja jadian ehem ehem cie cie pada awet awet ya huehe nah terus ya kan gua berangkat ke mangga dua sama nyokap naik trans bsd nah nyampe di bis nyokap milih tempat duduk di kursi terpanjang di paling belakang nah pas gua mau duduk ternyata ada ya ibu ibu udah agak tua 50 taunan gitu deh sama suaminya 50 taunan juga nah mere bawa bayi (?) loh ternyata itu anaknya padahal lebih pantes kalo jadi cucu mereka yaudahlah nggak usah di bahas nah mereka itu bersikap seolah olah mereka yang punya bis, bayinya di tidurin di bentangin dan menganbil tempat 2 kursi terus tas bayi mereka di geletakkin barangnya dikerluarin semua mulai popok, pampers, susu, botol susu, mainan, baju, celana, etc. Jadi mereka dan barang barang mereka memakan 5 kursi bis jadi pas nyokap gua udah duduk di paling ujung guanya nggak bisa duduk karena di kursi isinya barang barang mereka semua (mereka nyadar nggak sih kalo mereka naik bis umum dan bis ini bukan milik mereka) hoam gua sih diem diem aja masih sabar tapi emak gua udah gregetan soalnya mereka tetep aja asik asik ngobrol dan main main sama bayinya padahal mereka tau gua mau duduk dan barang barang mereka ngalangin

U : emak gua
I : si ibu ibu nenek nenek nyebelin

U : bu permisi barangnya anak saya mau duduk
I : iyaiya sabar dong (eh lu nenek nenek kagak nyantai banget sih nyadar nggak sih elu yang salah? Nyuruh gua sabar pula gua udah berdiri nungging 10 menitan nungguin elu beresin barang barang lu nyong)
U : yeh
I : (tampangnya langsung rusak)

Akhirnya gua juga kesel banget dan gua ngajak nyokap pindah tempat yaudeh ya tuhya gua pindah tempat terus jalanan macet banget dan pas nyampe di lampu merah yang nggak jauh dari stasiun kota ada bunyi sirene wiuwiuwiwiuwiuwiuwiuwiu (ada apaan ya?) dan ternyata ada mobil pemadam kebakaran huo ternyata ada kebakaran di salah satu ruko dan ini yang paling penting rukonya udah habis gosong padahal mobil pemadam kebakaran yang dateng udah 3 mobil lebih tapi nggak padam padam apinya kasian banget ngeliatnya













hem singkat cerita gua nyampe di mangga dua hoam lapar benerrrrrr nah langsung ke food court kan ya dan blog kalo di mangga dua itu begitu kita nyampe food court pasti langsung diserang sama semua karyawan dari semua tempat makan yang ada di food court semuanya promosi berebut ngomongnya saut sautan nggak ada yang mau ngalah

Pedagang yang satu : silahkan dek ada paket timbelnya ayam goreng nasi uduk lalapan gartis juice
Pedagang satu lagi : silahkan dek sop buntut yang sangat lezat harganya hanya 18.000
Pedagang yang lain lain : silahkan dek blablabla silahkan dek blablabla



(sebanyak ini)




(ini dia IDOLA)


Pusing bangetdeh ngedengernya dan akhirnya tempat makan yang gua pilih namanya
“IDOLA” wakakak haha makananannya enak lo disana nah habis makan ya gua sama nyokap keliling keliling dan kalo ke mangga dua itu harus langsung pada tujuan karena kalo nggak gawat bisa rugi bandar ngeliat banyak barang yang bagus dan harganya murah nah ya tujuan nyokap kesana mau nyari tas yaudah deh tuh akhirnya keliling keliling ngiter ngiter nyari tas dan ya alhamdulillah akhirnya ketemu habis beli tas gua sama nyokap bingung nggak tau mau kemana yaudah akhirnya gua sama nyokap berniat pulang karena nggak tau mau beli apa lagi dan jatah uang saya sudah habis -.-“ nah terus gua sama nyokap turun ke lantai bawah nah di salah satu tikungan di dalem di lantai satu ada suatu kehebohan gicu deh gua nggak tau itu ada apaan yang ejlas orang pada ngerubung gitu haha dan terdengar suara mas mas yang lagi promosiin apa gitu gua nggak terlalu denger soalnya ngomongnya cepet banget lagian kan disana rame banget tuhya nah terus gua ngajak nyokap nyamperin ke keramaian itu dan ternyata eh ter-nya-ta itu teh mas mas jualan semacam iketan rambut gitu hem apaya namanya di sebut iketan rambut juga bukan soalnya dalemnya kayak ada kawatnya gitu pokoknya ajaib banget deh nah gua langsung inget eh iya kok kayak pernah liat ya wowwww ternyata itu hampir sama kayak punyanya si hilmi tapi kalo punyanya hilmi tengahnya nggak ada lubangnya nah karena gue tertarik akhirnya ya gue nanya2 gitu sama mas masnya si mas masnya semangat banget ngejelasinnya terus dia mraktekin dan blablabla singkat cerita rambut gua diiketin sama dia dan hasilnya okay sangat bagus dan sangat rapih nah akhirnya gue beli 1 tuh terus keluar dehya ke halte ternyata bis yang jam 2 baru aja lewat pas gua liat jam tangan gue menunjukkan pukul 2.10 huo telat akhirnya gua nelpon mbak mbak yang biasa jualan iket trans bsd dan ya ampun bisnya ada lagi jam setengah 4 (?) jadi harus nunggu 1 jam setengah oh no ya akhirnya gua sama nyokap masuk lagi dan makan lagi di “IDOLA” hahaha singkat cerita bisnya udah dateng dan ada segerombolan nenek nenek yang mau naik trans bsd juga tapi mereka nggak nyante banget mainnya keroyokan dan rebutan okelas 1 nenek nenek gua ngalah eh ini mah udah kayak bawa rombongan arisan bisa bisa ntar gua yang nggak dapet tempat duduk nah akhirnya 1 nenek nenek mendahului gua dan gua udah mau naik tuh eh tiba tiba ada tangan ngebentang di depan muka gue dan ternyata itu tangan nenek nenek lain yang masih temenan sama nenek nenek yang ngeduluin gue nah terus mereka itu ngomongnya pada sok sok pake bahasa inggris lagi semuanya -..- nah terus ada perdebatan diantara nenek nenek yang ngebentangin tangan sama seorang nenek nenek (mereka temenan juga) ih gua kesel banget gua mikir gini ya eh nyong ini bukan bis miilik lu pribadi okelah lu nenek nenek gua ngerti tapi jangan seenaknya juga dong lagian kalo mau berdebat ya naik bisnya aja dulu baru berdebat masa iya mereka malah ngeblokir pintu masuk bisa dan ngehalangin semua penumpang yang mau naik bis freak banget dehya

N1 : nenek2 yg ngebentangin tangan
N2 : nenek2 yang 1 lagi

N2 : i think behind is empty i think behind is empty
N1 : no, no oh no i don’t want
N2 : yessssssssssss !!!!!!! BEHIND IS EMPTY (ngotot parah ngomongnya sampe teriak)
N1 : NONONONONONO i don’t want, are you understand?
N2 : halah behind is empty *^&%$#@%^&*()&^%$#@$%^&*()&^% (nenek nenek ini ngamuk dan dia ngomong pake bahasa cina entah apa yang dia omongin gua kagak ngarti)

dan perdebatan mereka hanya membahas “behind is empty” dan “nonononono” ih minta ditabok banget nenek neneknya nah akhirnya mereka selesai berdebat setelah keneknya apa supirnya gitu bilang
“udah ibu naik aja dulu”
Huo nah kan terus emak gua mau duduk di kursi 3 di deretan ke dua nah ternyata di paling pojok udah ada nenek nenek yang mendahului gua kalo nggak salah nggak tau dehya habis mukanya hampir sama semuanya pokoknya intinya udah ada nenek nenek yang duduk di kursi yg pojok dan nenek nenek itu termasuk di antara rombongan nenek nenek tadi emak ua bilang

U : permisi
N : no no no no no no TIDAK BOLEH
U : ?

Haha emak gua bingung dalem hatinya ini nenek nenek kenapa sih sinting apaya? Akhirnya yaudah gua sama emak gua jalan kebelakang dan duduk di kursi 3 yang dibelakang DAN MASYA ALLAH blog lo mesti tau huahuahua disamping kursi 3 yang didudukin sama gua dan emak gua kan ada kursi 2 nah ya dan siapa yang duduk di kursi 2 itu? Ya yang duduk di kursi 2 itu adalah IBU IBU SAMA BAPAK BAPAK YANG UDAH HAMPIR NENEK-KAKEK YANG RESE YANG BAWA BAYI YANG TADI PAGI SEBIS SAMA GUA huooooooo lengkap banget sengsaranya okay gua udah sangat teramat sangat sangat capek dan lelah ngetik ini semua okay sebenernya hanya 1 alesan kenapa di judul posting gua kasih ♥ itu karena malemnya gua otp-an sama rizky lamaaaaaaaaaa banget :) okay deh blog ya bye

Tidak ada komentar: