Senin, 06 April 2009

Senin senin senin

Wiuwiuwiu halo blog hehehe ya hari ini Senin 6 April 2009 ya kayak biasalah hari pertama sekolah jadi males males gitudeh hehe ya gua bangun pagi terus sarapan mandi dan ya hem hari ini gua buru buru banget padahal belum telat sih sebenernya terus gua ke halte dianterin sama ayah kayak biasa nah pas mau naik bis kan bayar sebelum naik gua bayar pake uang 15.000 harga tiketnya 12.000 berarti kan kembali 3.000 eh keneknya ngasih kembalian seribuan 1 sama duit seribu yang logam yang jaman antah berantah ituloh ckckck hem [emang masih laku ya itu duit (?) ] ya terus gua naik bis bisnya sih belom penuh penuh amat dan untungnya di belakang masih ada kursi 3 yang masih kosong tiga tiganya nah terus gua duduk disitu di kursi yang deket jalan nggak lama setelah gua naek JEJEEEEEEEEENNGGGGGGGGGGGGGGG terlihat si adit sumbangsih naik bis haha iya sahabat gua itu dengan model rambut barunya hasil potongan guru sumbangsih dan abang banci tukang cukur di tempat cukur langganannya hahaha ya adit ngeliat gua dan langsung jalan menuju tempat gue terus dia duduk di pojok haha ya perbincangan gua sama adit ya hem gitu aja deh ya kayak biasa ketawa ketawa heboh ngeganggu penumpang lain dan sebagainya terus nyampe di german centre ada bapak bapak naik dari pintu belakang dia ngebuka pintunya sendiri loh soalnya keneknya jaga di pintu depan ckck bapak bapak kantoran itu bajunya udah rapihhhhhhhh banget udah pake jas juga ckck (woy nyadar pak lu naik bis kalo mau make jas ntar aja kalo udah nyampe kantor) hem ya terus kan pintu belakangnya itu udah agak eror gitukan jadi susah ditutup terus si bapak bapak itu nutup pintunya JEGER eh nggak ketutup juga pintunya kebuka lagi terus dia nyoba nutup lebih kenceng JEGER eh tetep nggak ketutup juga pokoknya sampe 5 kali lebih gitudeh dia bolak balik nutup pintu (kasian bener ya baju udah rapih rapih pake jas eh malah kerepotan nutup pintu bis) haha mana keneknya nggak peduli dan tetep didepan hem ya terus akhirnya si bapak bapak itu berhasil nutup pintunya JEGER yaaaa berhasil juga akhirnya tampang bapak bapak itu udah bangga dan puas banget EHHHHHH TIBA TIBA ADA YANG NGEBUKA PINTUNYA DARI LUAR (wakakakakakak sabar aja deh ya pak sumpah deh tuh gondok banget haha kalo saya jadi bapak sih saya beli topeng sumpah deh malu bangettttttttt) reflek gua sama adit ketawa ngakak ngeliatnya hahaha terus gua sampe di pakubuwono dan turun eh ternyata nggak ada kak sheilla yaaaa mau nggak mau kalo nggak jalan kaki sampe sekolah gua harus naik angkot atau metromini nah niat gua sih maunya naik angkot karena gua lagi males jalan kaki tapi kok aneh ya udah agak lama gua nunggu kok angkot 06 nggak lewat lewat juga malah banyaknya metromini 69 dan itupun penuh malesin banget kan mana udah jam 06.17 gitudeh hem ya sekolah di jakarta kan masuknya setengah 7 ya dan akhirnya ya mau nggak mau ujung ujungnya gua jalan kaki ke sekolah terus nyampe di sekolah pak kus yang jaga gerbang ya salam dan masuk ke sekolah nyampe di depan kelas 9.5 adji nyamperin gua
A : adji
F : farah
A : far disuruh kak dindra ngambil kembalian di koperasi 25.000 cepetan (padahal gua masih make tas belum masuk kelas tuh)
F : hah? Ngapain? (dalem hati gua mikir aduh masalah apa lagi sih nih)
A : disuruh kak dindra ngambil kembalian di koperasi sana cepetan
F : iyaiya bentar gua naro tas dulu ya
A : yehhhhhhhhhhhhhh
Pas gua masuk kelas ternyata ada kak dindra di dalem kelas lagi duduk di kursi gue
F : farah
KD : kak dindra
F : permisi kak
KD : oh iya
KD : maaf ya tempatnya gua tempatin
F : oh iya nggak apa apa kak
Oke terus gua di mintain tolong sama kak dindra buat nyari rok putih tapi nggak ketemu hua capek benerrrrrrrrrrr muter muter nah terus kan bel pulang sekolah nah hujan GEDE BANGET masya Allah nggak bisa pulang gua nggak punya payung huahuahua yaudah akhirnya nunggu dulu dikelas sampe jam berapa gitu terus gua sms adit sumbangsih

F : farah
A : adit sumbangsih

F : dit udah pulang ya? naek bis yang jam berapa?
A : yang jam 2 nyampe lebak bulus far tapi belum nyampe nyampe nih, lo naik yang jam berapa?
F : yahhhhhhhhhh nggak bareng dong ya gua aja masih di sekolah
A : yoa, eh lo punya cd game nggak? (MASSYA ALLAH orang lagi menderita dia malah nanyain cd game ckckck)

terus gua keluar sekolah hujan hujanan dan yayaya di depan 11 agak banjir gitudeh ya ampun yaudahdeh ya tuh kaki gua nyemplung aja ke air daripada gua nggak pulang pulang terus gua naik 102 untung nggak penuh terus pas nyampe di perempatan lampu merah radio dalem sempet ricuh gitu jadi kan lampu merahnya lama banget sampe mobil mobil numpuk panjang banget mana nggak ada polisi jadi ada beberapa mobil yang silang silangan jalan sampe pas 102 yang gua naikin mau belok ke kanan eh kehalang sama mobil karimun yang mau motong jalan dan hanya gara gara 1 mobil karimun itu dia ngeberentiin semua jalur stak dan nggak ada mobil yang bisa maju nggak ada mobil yang bisa mundur dan si sopir karimun ngotot nggak mau ngalah sampe kenek 102 yang gua naikin marah marah sama bapak bapak yang nyetir mobil karimun itu

K : kenek
S : sopir karimun

K : wey pak jangan ngalangin jalan itu mobil kau mengalahlah mundur dulu itu mobil kau bisku tak bisa jalan ini
S : ( si sopir sok sok tuli dan hanya nengok nyuekkin si kenek )
K : HEY PAK !!!!!!!! mundurin itu mobil kau (sumpah serem abis)
S : munudurin kemana hah?
K : ya itulah mundurin dulu mobil kau belok dulu kesana baru putar mobil kau
S : halah (akhirnya si bapak bapak mau mundurin mobilnya)
K : tolol banget itu orang ckckck begonya manusia itu saya yakin dia nggak punya sim itu nggak bisa nyetir itu orang nggak tau aturan ............ blablabla, etc (si kenek ngedumel panjang banget)

eh tapi dasar emang ya gua setuju sama keneknya itu bapak bapak emang bego banget masa dia bukannya agak maju dulu pas baru maju dikit banget mobilnya langsung di belokkin lagi ebuset untung 102 nya nggak kehalang jalannya

sampe di halte pim .......

iya akhirnya gua sampe di halte pim dan gua langsung nanya sama mbak mbaknya yang jual tiket

F : farah
M : mbak ticketing trans bsd

F : yang jam berapa mbak?
M : ini harusnya jam 3 nyampe disini
F : oh hem macet banget ya ckck sekarang bisnya udah nyampe mana?
M : nggak tau tadi sih kata yang di ratu plaza bisnya belum nyampe ratu plaza (ckck nyante bener ini mbak mbak woy ini udah jam 3 tapi bis yang harusnya jam 2.15 udah nyampe ratu plaza sampe sekarang belom nyampe)
F : oh hem telfon lagi dong yang jaga di ratu plaza
M : ogah ah nggak ada pulsa
F : yeh gimanasih aku lapar kalo bisnya masih lama aku mau beli makanan dulu ke dalem
M : nih nomernya kamu aja yang telfon (ih dasar nggak mau rugi banget ya)

F : farah
R : mbak rima (yang jaga di ratu plaza)

F : halo mbak
R : iya halo
F : mbak rima bis yang harusnya 2.15 nyampe ratu udah nyampe belom?
R : ini baru aja nyampe
F : oh gituya makasih ya mbak
R : iya sama sama

hem hem kalo baru nyampe ratu plaza ya masih lama benerrrrr belom macet di senayan sama di kostrad ya akhirnya gua mutusin buat makan dulu

F : mbak kantin pim dimana sih?
M : ituloh far kamu masuk ke dalem di belakang
F : oh dideket wc karyawan?
M : hem iya

nah gua masuk ke dalem ebuset ternyata kantin karyawan pim 1 jauh banget ya akhirnya karena chicken story juga ada di belakang gua maunya sih beli chicken story tapi masalahnya anak pake seragam nggak boleh masuk pim

F : farah
S : security pim

F : pak saya boleh masuk nggak? hanya ke chicken story doang pak saya laper banget take away kok
S : hah? chicken story? (masya Allah percaya nggak percaya suaranya kayak banci gua rasa dia lebih pantes kerja di salon daripada jadi security)
F : iya pak kalo bapak nggak percaya bapak anterin saya deh ke chicken story

singkat cerita gua di izinin beli chicken story balik ke halte pim naik bis pulang dan nyampe rumah

Tidak ada komentar: