Minggu, 12 April 2009

kamis ya hem bandung

ya hari kamis gua ontheway bandung dan ya nyampe di bandung singkat cerita so rian lewat depan rumah nenek gua eh tak kusangka (?) nenek gua manggil rian

N : nenek gua
R : rian
F : farah

N : riannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
R : (tersenyum berusaha memberikan senyuman terindah sambil ngeliatin gua)
N : rian mau kemana?
R : (tetep senyum dan nggak jawab apa apa)
F : (balik badan)

hua apa apaan sih nenek gua. malemnya jani sms

J : jani
F : farah

J : haluuuuuuu farah lagi dimana?
F : aku lagi di bandung nih hihi kamu?
J : aku lagi ontheway bandung nih
F : weh sikasik dongya besok kita jalan aja
J : besok sore aku pulanh
F : okedeh sip gampanglah


derrrrrrrrt derttttttttttt hape gua geter lagi ternyata jani sms lagi

J : far aku lagi di pvj nih kamu ke pvj dong
(udah jam setengah 8 malem)
F : aku nggak ada yang nganterin sayang
J : hem yahhhhhhhhh yaudadeh

berakhir hari kamis yang ya begitu

Tidak ada komentar: