Minggu, 12 April 2009

Wednesday

Ya hari rabu 8 April 2009 hari terakhir sekolah wiuwiu dan gua libur sampe tanggal 17 April hehe ya biasalah pelajaran native gitu gitu aja hem dan terus pelajaran ips kayak biasa dikasih tugas ya hem dan lks gua ilang gatau kemance huahua sebel benerrrrrrrr dan hari itu tia-evan jadian ehem ehem cie sikasik deh mihihi nah terus pulangnya males pulang gitudeh jadi main dulu dikelas sama hilmi tamara ayu vera nah terus kan hapenya si ayu disita sama pak kus nah dia mau ngambil hapenya eh si pak kus nyuruh gua hilmi vera sama tamara keluar kelas dan mereka (ayu & pak kus) ngobrol berdua di dalem kelas lamaaaaaaa banget bosen nunggunya hem nah ya terus akhirnya pulangnya gua bareng sama hilmi sama ayu gua duduk sama si ayu dan hilmi duduk di depan gua nah terus nyampe dimana gitu gua lupa ada beberapa anak muhamadiyah yang naek nah salah satunya itu ngangkat ngangkat keteknya melulu huohuo haha terus tas dia itu monokurobo wakakak -..- nah terusdi bagian belakang ada bapak bapak entah waras entah gila gua juga nggak tau soalnya dia itu pake kemeja biru kacamata item terus sepanjang jalan dia ngomong sendirian idih ya ampunnnnnnnn haha ajaib bener deh ya

Tidak ada komentar: