Jumat, 03 April 2009

bintang pelajar apasih maunya HAH?

kayak tai banget ya semuanya gua benci bintang pelajar gua benci mas awan mas erja mas febri kak edhwwy kak halim kak doni kak tirwan pokoknya SEMUANYA YANG ADA DI BINTANG PELAJAR CABANG AHMAD DAHLAN GUA BENCI SAMA KALIAN SEMUA huahua jangan pada suka ngarang ya lo heh gua itu jarang ngobrol dikelas masih banyak murid lain yang lebih sering ngobrol dibanding gua apasih lo semua maunya udah seenaknya ganti jadwal pelajaran seenaknya ganti guru, etc. laporin aja semua ke orang tua sampe kalo gua ngupil dikelas pun laporin aja sekalian biar lo puas biar tempat les lo keliatan bagus di mata orang tua padahal merugikan ya najong amit amit lo pikir gua les gratis apa HAH? gua bayar ya les di bintang pelajar jadi pikirin jugadong ya posisi gua sebagai murid hem sabar sabar ya abar aja deh yang jadi murid bintang pelajar di cabang manapun. makasih bp f**k

Tidak ada komentar: