Kamis, 16 April 2009

Onthephone seru

Hey blog wihihi iya nih gue pengen cerita hem ya kan rabu kemaren tanggal 15 april 2009 gue kan pas paginya nulis yang tentang rizky itu kan ya nah terus kan temen temen gue pada baca nah gue minta pendapat saran dan komentar mereka hem ya beragam sih ada yang nyuruh mutusin ada yang pengen nonjok ada yang sebel ada yang marah marah ada yang nyuruh sabar ada yang bilang rizky udah nggak respect ada yang nyuruh nanya rizky ada yang nyuruh nelfon rizky TAPI akhirnya ada juga yang nyuruh aku mempertahankan hubungan gua sama rizky ecie ehem ehem iye hehe iya alice yang ngomong gitu wikiki makasih ya alice, nah ya terus kan gua online sampe malem sampe jam 10 lewat gitu terus kan jam setengah 11 gue udah matiin lampu kamar dan tiduran tapi kayak biasa ya gue nggak bisa tidur dan hanya dengerin lagu sampe gua ketiduran nah mungkin kayaknya gue ketiduran jam 11an nah terus hape gua geter geter derrrrrrrrrt derrrrrrrrrt lah kok geternya lama dan berkali kali ya (?) ternyata ada yang nelfon terus pas gue liat ternyata dita yang nelfon gue masih setengah sadar karena baru kebangun dari tidur nah terus gue ngobrol ngobrol gitudehya sama dita

D : dita
F : farah
P : putri

D : halo far
F : eh iya halo dit
D : udah tidur ya far?
F : hehe iya nih hoam -..- hihi
D : aduh maaf ya far jadi ganggu
F : hah iya nggak apa apa kok haha
D : hehe eh far mau converence sama putri nggak?
F : hah lewat mana emang mau online msn? (masih agak ngigo gua)
D : nggak far lewat telfon kok aku lagi onthephone putri juga
F : oh oke oke boleh hihi
D : bentar bentar ya
F : iya
D : halo
F : iya halo
D : far udah nih udah ada putrinya juga
P : halo far
F : eh iya halo putri
D : hehe
F : wakakak seru dehya kita rame

Terus gua putri sama dita ngobrol ngobrol panjang gitudehya (&^&^%$#%^&*(&^%$#

F : dit kok suaranya pelan banget?
D : iya kan udah malem sih aku nggak boleh otp malem malem
F : haha iya aku juga nggak boleh otp malem malem ini juga karena lagi libur aja
D & P : HAH LIBUR? Libur apaan far ih enak banget
F : haha nyante weh hehe iya kan kelas 9 nya US
P : ih enak banget ya dit kita mah kapan kayak begitu
D : iya ya put haha
F : weh di albesd mah sabar aja ya entah kapan bisa kayak gitu hahaha
D : haha tuh si putri yang masih seger
P : wakakak enggak dong ya sekarang sih si farah yang suaranya paling oke
F : haha kamu juga put
P : tapi kan aku agak serek serek kalo kamu mah biasa aja suaranya seger oke bener nggak kayak orang bangun tidur
F : hahaha
Terus kan gue iseng mainin hape eh terus gue ngeliat jam ternyata jam di hape gua menunjukkan pukul 11.24

F : weh heh udah jam setengah 12 malem ya? (panik heboh banget gua ngomongnya)
D & P : iya far emang udah jam setengah 12 malem haha udah malem banget kan
F : oalah haha aku baru sadar wakakak aku kan ngangkat telfon nggak ngeliat jam tadi
D & P : oh haha
P : nggak bisa tidur nih
D : iya nih far nggak bisa tidur
F : yeh gimana kan besok pada mau sekolah
D : iya sih haha
F : ih kalian mah ya tadi kan aku ke albesd hari senin aku juga ke albesd
D : ih kok nggak bilang?
P : ih kamumah gituya nggak bilang bilang
F : haha lagian dita kan nggak megang hape aku juga nggak tau nomer hapenya putri wekekek
D : haha eh iya far gimana rizky?
F : hah? Ah udah ah jangan dibahas dulu kamu baca aja blog aku
P : oh blog kamu itu ya far? Oh kamu tuh ada masalah sama rizky?
F : iya put
D : hah blog kamu apa?
F : tanya putri aja putri tau kok
P : iya dit gampanglah haha
D : ck kenapa far? Sabar ya far
F : iya makasih ya dit
P : iya far sabar
F : iya makasih ya hehe, hem aku nggak tau lagi deh harus gimana
P : haduh gimanadongya?
D : hem sabar far, hanya itu jawabannya
F : iya sabar, makasih ya dit

Tutttttt tuttttttttt tuttttttt eh telfonnya mati, nggak tau kenapa. Tapi gua terimakasih banget sama dita sampe saat ini posisinya hanya dita yang ngertiin gua banget (mungkin karena nasib kita lagi sama kali ya) tapi makasih banget ya dit emang bener jawbannya dan caranya hanya satu ya SABAR.

Tidak ada komentar: