Minggu, 12 April 2009

pompa air

iya jadi pompa air di rumah nenek gua agak eror begitu dehya nah akhirnya nenek gua memutuskan buat beli pompa air yang baru nah hari sabtu 11 April 2009 gua nggak ada rencana kemana mana pagi pagi bangun tidur biasa aja nah terus nenek gua ngomong

N : nenek gua
F : farah

N : farah anterin amak ke pasar dong
F : hah ke pasar?
N : iya ke pasar
F : memang udah nggak ada makanan mak?
N : nggak ada
F : naik apa ke pasarnya?
N : naik angkot aja nanti pulangnya naik becak
F : oh oke deh bentar ya farah makan dulu
N : yaudah sana cepetan makannya

akhirnya gua nganterin nenek gua ke pasarr jejengjejeng hahahaha di tengah perjalanan pulang di atas becak nenek gua ngomong lagi

N : farah nanti temenin amak ke pesta ya
F : PESTA? pesta apaan coba?
N : ituloh anaknya bu uun nikah
F : jailah kawinan aja bilangnya pesta hahaha jam berapa?
N : nggak tau nanti liat dulu di undangannya
F : masa mau dateng kawinan undangannya belum dibaca hem
N : ya kan lupa bacanya
F : bu uun yang rumahnya di ujung kan yang dulu punya warung?
N : ih bukan bu uun mah nggak punya warung
F : yeh yang kemaren suaminya nyuci motor kan?
N : nah iya (haduh makkkkkkkkkkkkkkk huo susah ya nenek nenek hem padahal maksutnya sama)

nah akhirnya gua setuju nganterin nenek gua ke kawinannya anaknya bu uun tapi pulangnya nganterin gua ke cihampelas beli baju elmo satu lagi buat rizky nah ya eh masa nenek gua malah minta anterin sama si



(baju elmo yang kayak begini)


ayah mana si ayah setuju lagi nah ya terus kan ayah bilang

A : ayah
F : farah

A : iya nanti aku anterin ke cihampelas
F : okedeh yah :D

lalu ....... ya gua berangkat ke kawinannya anaknya bu uun nah berangkatnya jadinya sama si ayah amak (nenek gua) umi sama si mamih (tetangga depan rumah nenek gua) nah ternyata lumayan jauhlah huo pusing kepala gua akhirnya gua tidur ajadehya dan nyampe di tempat kawinannya nah masuk salaman makan dan balik ke parkiran pas masuk mobil nyokap ngomong

U : nyokap gua
F : farah
M : mamih

U : farah nggak usah ke cihampelas ya? macet tau kalo ke cihampelas lagian beli baju mah masih bisa di jakarta mendingan sekarang nganterin si amak beli pompa air
F : hem yah :( *^%$#%$%^&*&^%&$#@#%$^&I^%$ (sebel banget gua)
U : mih jalan abc buka kan?
M : iya buka kok

akhirnya ke jalan abc beli pompa air dan pas mau balik ke mobil (mobilnya di parkirnya agak jauh dari tokonya) eh hujan gede hoam nah ya akhirnya agak ricuh begitudehya



(ki-ka : umi, mamih, amak) --- pas ricuh hujan balik dari toko pompa air ke mobil haha

Tidak ada komentar: