Rabu, 15 April 2009

tanggapan

makasih buat semua temen temen yang udah mau buka blog gua ngasih saran komentar dan tanggepan, makasih banget ya

yang pertama ada tanggepan dari mega :

mega ! just sent you a nudge.

Farah webcam jani says:
udah?
Farah webcam jani says:
hem tanggepan kamu gimana
mega ! says:
kalo aku bilang rizkynya aja yg kelewatan soalnya udah tau kamu syg bgt sm dia kenapa dia ngerespion nya kaya gitu , apa dia ga suka kalo di perhatiin sm pacarnya sendiri , coba deh kamu tanya kaua gitu , respon dia apa , padahal kalo di perfhatiin hrsnya dia bisa timbal baliknya yg baik juga jgn malah nnya kaya gitu ke kamu , kan niat kamu mau ngasih yg lebih buat dia kan far
Farah webcam jani says:
iya sih hua sedih aku
mega ! says:
makanya , tanya deh ke dia yg aku kasih itu
mega ! says:
mau tau aku respon dia apaan
Farah webcam jani says:
tanya apa?
mega ! says:
apa dia ga suka kalo di perhatiin sm pacarnya sendiri itu
Farah webcam jani says:
tapi nanti dia marah sama aku
mega ! says:
emng kalo di tanya gitu dia lngsung marah gitu ya far
Farah webcam jani says:
hem nggak tau juga sih
Farah webcam jani says:
hanya takut aja
mega ! says:
oh haha yauadah drpd dia marah engga usah deh nnti mlh nambh masalahnya
Farah webcam jani says:
iyaiya hua
Farah webcam jani says:
aku harus gimana coba
mega ! says:
ya sabar ya ay , siapa tau dia bisa nyadar terus ngerubah deh sifatnya
Farah webcam jani says:
makasih ya sayang
mega ! says:
iya sip sayang
Farah webcam jani says:
oke hihi
mega ! says:
sabar ya far
Farah webcam jani says:
iya sayang


terus dari vanessa:

Vanessa karinaaaaa just sent you a nudge.

Farah webcam jani says:
udah?
Vanessa karinaaaaa says:
udaaaaah
Farah webcam jani says:
hem gimana?
Vanessa karinaaaaa says:
PUTUSIN (vanessa napsu banget kayaknya)
Farah webcam jani says:
ENGGAK
Vanessa karinaaaaa says:
KENAPA NGGA?
Farah webcam jani says:
AKU SAYANG DIA AKU KASIAN SAMA DIA AKU NGGAK MAU NYAKITIN DIA
Vanessa karinaaaaa says:
dia nyakitin kamu faraaaaah, jelas jelas dia tuh udah ngebuat hubungan kamu sama dia ngga jelas
Farah webcam jani says:
aku tau emang hubungan aku sama dia nggak jelas tapi aku yakin dia nggak mungkin gitu
Vanessa karinaaaaa says:
hm ya terserah kamu deh far, kalo kamu tetep mau kaya gini, jangan ngeluh lagi
Farah webcam jani says:
tuh kan begitu kamumah
Vanessa karinaaaaa says:
ya abis, kalo kamu ngga mau ngeluh ya kamu putus
Vanessa karinaaaaa says:
kamu nuruuuutttt
Farah webcam jani says:
ya nggak kayak gitu juga dong
Vanessa karinaaaaa says:
udah cuekin rizky nya deh
Farah webcam jani says:
solusinya nggak harus putus
Farah webcam jani says:
kasiannnnn aku tuh udah ngerasain nggak enaknya dan sakitnya di cuekkin
Vanessa karinaaaaa says:
nah terus kenapa kamu masih bertahan?
Farah webcam jani says:
KARENA AKU SAYANG DIA VANESSA
Vanessa karinaaaaa says:
oke, kamu sayang sama dia, kamu yakin dia sayang kamu. tapi kalo dia sayang sama kamu, KENAPA DIA KAYA GINI SAMA KAMU? (yayaya hem)
Farah webcam jani says:
AKU JUGA NGGAK TAU KENAPA DIA GINIIN AKU huo aku pengen nangisssssss
Vanessa karinaaaaa says:
tuh, APA PERNMAH RIZKY MIKIRIN KAMU DAN NANGIS GARA GARA KAMU?
Vanessa karinaaaaa says:
APA PERNAH RIZKY PEDULI KALO KAMU MARAH?
Farah webcam jani says:
MUNGKIN DIA EMANG NGGAK PERNAH PEDULI SAMA AKU TAPI AKU PEDULI SAMA DIA
Vanessa karinaaaaa says:
ngapain kamu peduli sama dia tapi dia ngga peduli sama kamu?
Vanessa karinaaaaa says:
capek capekin kamu aja tau ngga
Vanessa karinaaaaa says:
kamu harus mikirin perasaan kamu juga
Vanessa karinaaaaa says:
jangan mikirin rizky aja
Vanessa karinaaaaa says:
lama lama aku tonjok tuh rizky (vanessa marah banget, vanessa ngamuk ckckck -..-)

terus dari jani:

[c=45]Injani Nadiyah[/c] says:
yaaaaa,kamu sabar aja trus kamu tanyain ke dia knp dia giniin kamu kan sabar ada batasnya kamu kan juga punya perasaan kamu kan juga pengen di ngertiin kamu kan juga manusia(hem yang terakhir ga usah di tanggepin -_-)
Farah webcam jani says:
haha dasar
[c=45]Injani Nadiyah[/c] says:
hahaha
Farah webcam jani says:
ahhhhhhhhhh kasih saran dong
[c=45]Injani Nadiyah[/c] says:
itu tadi kamu tanyain ke dia kayak gitu
Farah webcam jani says:
hemmmmmmm okay deh thanks ya sarannya hihi
[c=45]Injani Nadiyah[/c] says:
okeeee ihihihi

terus dari fitri:

[c=22]fiteri[/c] says:
kalo lo sayang sama rizky lo coba aja dulu blng ke dia, lo telfon dia. kalo ngga angkat lo blng aja, masih sayang gk sama gue? kalo emang dia ngga sayang sama lo, mndng lo putus aja. trs putusnya baik2 aja, trs kalo uda putus mndng jadiin temen aja
Farah says:
tapi masalahnya gue nggak ada pulsa telfon hua hem sedih banget ya
[c=22]fiteri[/c] says:
ya lo usahain buat beli pulsa ato pake telfon rumah (ckck)
Farah says:
hem okedeh
Farah says:
makasih ya sarannya
[c=22]fiteri[/c] says:
oke, samasama
Farah says:
sip

terus dari alma:

alma jessica, yudha says:
itu bneran ?
Farah webcam jani says:
IYALAH MASA REKAYASA GIMANA DEH hoam -..-
Farah webcam jani says:
udah baca semuanya?
alma jessica, yudha says:
udah. gue bisa ngerasain far gimana perasaan lu.
Farah webcam jani says:
makasih ya alma
Farah webcam jani says:
hem tanggepan lo gimana?>
alma jessica, yudha says:
hmm ya sama yaa commentnya, wajar yaa kalo temen" lu pada bilang kaya gitu. gue juga pun pasti bilang kaya gitu. huff, perlu ditanyain kali ya far sama rizky nyaa. apa dia masih serius sama lu, walaupun gue tau lu masih sayang banget sama dia. tapi yaa ykondisi kaya gini harus ada yang bertindak duluan
Farah webcam jani says:
jadinya gue harus gimance?
alma jessica, yudha says:
tanyain sama dia. apa dia masih serius sama lu. apa dia masih sayang ?. terus dia maunya apa. apapun jawabannya itu keputusannya. kecuali dia bilang gatau atau terserah
Farah webcam jani says:
tapi dia nggak bales sms gua almaaaaaaaaaaaa hoam -..-
alma jessica, yudha says:
hmm susah juga yaa. solat deh far, pasti dia ngejawab nanti. gue yakin.
Farah webcam jani says:
gua lagi nggak sholat huahua sengsaranya lengkap ya gua
alma jessica, yudha says:
haha kalo kaya gini. gue cuma bisa bilang yaa sorry nih far. dia udah ga terlalu respect lagi sama lu ( menurut gue ya ) (dalem banget ya)
Farah webcam jani says:
hem
Farah webcam jani says:
okedeh
Farah webcam jani says:
makasih ya sarannya

terus dari alice:

alice just sent you a nudge.

Farah says:
udah baca?
alice says:
lg ada masalah sm rizki
alice says:
udh dong
Farah says:
hem baca aja
Farah says:
aku minta tanggepan kamu dong
alice says:
, hmmm mendingan km pertahanin hubungan km sama dia deh
Farah says:
oh gituya?
Farah says:
hem okedeh makasih sarannya
alice says:
iy menurut ak si gitu
alice says:

alice says:
iy sama sama
Farah says:
okeoke

terus dari afi:

afi says:

aku udh baca ka
Farah says:
hem tanggepannya gimana?
afi says:
rizky ko gitu bgt sih ka
Farah says:
hem aku juga nggak tau
afi says:
jadi sebel ngedengernya walaupun ngga kenal hhe (haha ada ada aja)
Farah says:
ya ampun haha
Farah says:
gimana tanggepannya?
afi says:
kk lost contact gitu ya
afi says:
?
Farah says:
hem nggak juga
Farah says:
mungkin dia nggak ada pulsa


buat semuanya makasih ya sarannya dan tanggepannya

Tidak ada komentar: