Senin, 13 April 2009

hari pertama libur

iya hari ini senin 13 april 2009 gua kan libur dongya ceritanya nah nggak awalnya rencana nggak kemana mana eh tapi abbas sms gua terus ngajak ketemu gitudehya katanya gua disuruh nemenin dia jalan jalan ya paling nggak nemenin dia makan nah asalnya dia mau jemput gua kerumah et dah (?) tapi akhirnya gua yang ke albesd sekalian ketemu temen temen dan gua ke albesd di temenin sama ajeng sampailah gua di albesd gua ketemu sarah, arini, iin, ina, shinta, mrs.yeni, pak ramli, bu yuni, etc dan yayaya yang jelas gua ketemu sama abbas nah kan ya gua belom pernah ketemu abbas gua hanya pernah liat mukanya di foto gitudehya nah kata abbas dia nunggu gua di pintu samping deket pintu SMA sama bank bank ituloh nah ya pas gua kesana yang ada security albesd sama ada 2 orang anak SMA tapi gua yakin itu bukan abbas nah ya akhirnya gua mondar mandir aja dehya disitu terus gua balik lagi duduk sama ajeng dan eh pas gua lewat sana lagi anak SMA nya tinggal 1 entah siapa gua nggak kenal yang jelas kepalanya botak dan gua yakin itu bukan abbas, nah terus ya anak SMA itu ngeliatin gua sama ajeng melulu nah makin bingung aja kan ya gua mana si ajeng ngotot ngira kalo si botak itu adalah abbas tapi gua yakin itu bukan abbas masya Allah dunia udah mau kiamat kali ya kalo si abbas botak wakakak orang rambutnya aja rada rada gondrong gitudehya nah terus kan si abbas itu nggak ada pulsa jadi bingung gimana mau ketemunya coba ckck hem nah ya terus ada mobil avanza parkir dan keluar cowo pake baju SMA dan heyhoyhey kalo gua liat dari tampangnya kok kayak kenal ya (?) kok mirip sama si abbas ituya hahaha terus gua sama ajeng lari ke depan bank dan si cowo itu sok keren sok sok mondar mandir aja keluar masuk mobil huo dan ya singkat cerita itu emang si abbas wakakak terus ke mcd bsd dia beli makanan take away nah gua disuruh nunggu di mobil bodohnya masa awalnya dia mau pergi gitu aja heh gua bisa mampus dongya tapi akhirnya abbas ngasih kunci mobilnya nyuruh gua nyalain mesin yaudah gua nyalain deh tuhya dan gua nungguin si abbas mesen makanan dan dia balik ke mobil jengjeng beli makanannya banyak benerrrrrrrrr et dah beli burger frnech fries sama coca cola begitudehya terus dia nawarin gua tapi berhubung udah keburu bete duluan sama abbas jadi nggak berminat yaudah guanya nggak ngapa ngapain gua online msn aja terus dia bilang ayo pulang yaudah ayo pikiran gua nah terus kan dari situ kan ke taman jajan et dah dia nyupir udah kayak orang apaan aja ngebut banget

F : farah
A : abbas
AJ :ajeng

F : bas lu nyupir yang bener kenapa
A : bener gimana sih ini juga udah bener far
F : ya jangan ngebut gua belum mau mati
A : siapa juga yang mau matiin lu masa gua bawa anak orang nyetirnya nggak bener sih
AJ : suruh hati hati far

eh si abbas malah makin jadi aja itu nyetirnya et dah ngeselinnnnnnnnnnnnn huahuahuahuahua abbas ngeselin jantung terus tuhya jadinya bukan ke taman jajan eh malah ke jalanan yang deket ocean park ituloh nah jadinya malah main kebut kebutan apalah itu gua nggak tau namanya yang jelas mengganggu kesehatan jantung banget dehya pake mainin rem tangan segala dan dia sampe muterin balik mobilnya hanya buat ngliatin bekas bannya di aspal ckck bas bas -..-

Tidak ada komentar: