Sabtu, 05 September 2009

Sunday 30 of August 2009

Ya halo blog hem hari minggu bs di bilang mood gue enggak terlalu baik ya, gue gaenak badan trs sahur hanya sm nasi pake udang kentang balado dan itu sm sekali enggak bikin kenyang yg ada bikin enek trs gue cerita2 sm nyokap sampe jam setengah 6 trs gua shalat subuh trs gue tidur sampe jam 10 trs gua turun ke luar kamar bokap lg tidur di kamarnya faiz main game di komputernya gua turun nyokap gatau ngapain mas fauzan lg motongin rumput salwa biasa main main gajelas gt sm mbak gua aaaaaaaaaaaaaa makin bt gua dirumah -_- puasa kok banyak bgt ya cobaan gue jg lagi gaenak badan gt huhu :’( yaudah gue sms Sultan kan eh katanya Sultan lg online yaudah gue ngambil modem punya gua dan.................................................kayak biasa penyakitnya kambuh dia enggak bisa connect ya mungkin penyebabnya krn kan tiap maghrib bokap suka ngambill modem punya gua dr kamar gua biar gua enggak ol malem2 -..- pdhl dia jg punya modem sendiri kok nah entah modem gua diapain sm dia sampe rusak lg kayak gini. Oke fine gua gabisa ol juga gue hanya bs dengerin lagu sambil smsan sama Sultan sayang trs yaaaaaaaaa sambil ngetik ini, entah kapan ini bs gua post ke blog haha ya mungkin pas modem gua udah bener -,-

Tidak ada komentar: