Sabtu, 05 September 2009

Efek-efek karena modem suka eror

Iya blog kan modem gua suka eror gitudeh entah kenapa trs entar bener sendiri pokoknya aneh gitu deh nah otomatis ada beberapa efek karena modem gue kadang tdk bs dipergunakan tsb diantaranya ya gue jd suka badmood sendiri gara-gara enggak bisa online haha trs karena enggak bisa online kan gua nyalain laptop gue trs dengerin lagu nah krn enggak ol kan jd lbh konsen dengerin lagunya nah gue jd lbh banyak hafal lirik lagu haha, terus kalo udh bosen dengerin lagu doang sambil tetep dengerin lagu gue jg sambil main game gitudeh nah sampe udah ada beberapa game di laptop gue yang tamat gua mainin haha -_- ya habis enggak ada kerjaan kalo udh bosen juga main game pilihan terakhir ya baca baca buku atau belajar ngerjain latihan soal gitu setelah gue give up ngerjain soal baru deh tidur haha

Tidak ada komentar: