Sabtu, 05 September 2009

Jangan jadi pengganggu hidup orang wahai “ganteng”

Hahaha judulnya oke bgtdeh -_- iya buat yg “ngerasa ganteng” tp kenyataannya........... -_- ya begitu hem cukup ya enough dong jangan ganggu hidup orang melulu kl lo mau jd orang yg hancur ya rusak aja hidup lo gausah bawa2 orang bawa2 temen2 lo bawa2 org2 disekitar lo, jujur awalnya gue msh biasa aja ke lo krn gue jg ngerti posisi lo dan keadaan lo dan apa salah satu alesan yg bikin lo jd gini cuman................ya kan gabisa terus terusan gini lo udh mengganggu bgt dengan hanya “mengejar eksistansi” dengan nge-add facebook gue trs gua confirm dan lo “sok deket” dengan ngasih2 wall trs nge tag2in foto pas di Bali ya di sisi lain gue makasih sama lo udh mau nge-tag in foto2 pas di Bali tp ;o lo ngerebut temen2 gue HEY sadar “ganteng” jangan mimpi melulu lo boleh kok temenan sama temen2 gue itu hak lo cuman ya caranya enggak usah gitu juga kali, lo bisa kan make cara yg lebih beretika? Oke gue harap ya lo enggak gt lg walaupun gue enggak terlalu yakin lo bisa berubah, cuman ya kl lo gamau di benci sm orang dan mau diundang kl entar biling bikin reunian berubah men jgn gini trs ya.

Tidak ada komentar: