Sabtu, 05 September 2009

Something special just for YOU!

Iya pengen deh cerita ttg something special yg gue kasih ke Sultan waktu dia ulang taun tanggal 9 Agustus 2009 tp gue ngsh hadiahnya tanggal 8 Agustus 2009 hehe iya jd gue bikinin apa ya? Hem gue gatau persis jugasih itu apa namanya atau disebut apa yg jelas spesial bgtdeh isinya ada foto gue ada foto Sultan trs ada tanda tangan anak2 bilingual 9 yg ngucapin happy birthday ke dia trs ada tanda tangan masyarakat iyaaaa jadi ada tanda tangan musisi jalanan tukang jualan soto trs satpam trs tukang jait tukang foto copy penjaga warung, etc. Dan itu semua spesial bgt gue bikin HANYA BUAT SULTAN, trs bikinnya juga penuh perjuangan banget pokoknya usahanya udh gt bgtdeh sampe jalan kaki jauuuuuuuuuuuuuh bgt trs gua gamakan demi ngumpulin uang buat beli bahan2nya trs nyetak foto, etc. Ya finally i jst wnt 2 tell about my feeling, i love you Sultan i really love you i ♥ you i need you and.......................i miss you ♥

Tidak ada komentar: