Kamis, 10 September 2009

Our first anniversary ♥

FYI! Tuesday 8 of Spetember 2009 Sultan and Farah celebrate their first anniversary ♥. Iyaa hey blogku sayang hihi sekarang aku udah 1 bulan loh sama Sultan ♥ aku sayaaaaaaaang bgt sama dia hihi, pokoknya intinya aku seneng bgtdeh huehe dr tanggal 7 aku smsan sm Sultan udh pada saling sindir2an gt di sms ngmg2 “cie besok” “besok ada apa ya ay?” pokoknya gtgt deh hihi nah trs pas tanggal 7 malem aku msh smsan sm Sultan trs................................aku ngantuk bgt fufu -_- aku pamit tidur ke Sultan aku bilang nnt aku mau bangun lg eh ternyata ibu enggak make modem akhirnya aku ol aja aku bilang ke Sultan aku mau ol eh tp Sultannya udh off huhuhu :’( nah yaudah aku ol sampe jam 11an trs aku off aku ngantukkkkkkkkkkkkk bgtbgtan tp aku tahan akhirnya aku kyk orang bego bengong aja celingak celinguk udh pd tidur semua akhirnya aku sms Sultan aku bilang aku mau tidur aku minta maaf kalo pas jam 12 aku ketiduran dan Sultan enggak bales smsnya aku pikir mungkin Sultan juga lagi tidur yaudah akhirnya aku tidur terus jam setengah 3 pagi aku kebangun trs cuman ngeliat jam aku lgsg tidur lagi, jam setengah 4 aku bangun turun ke bawah nanya ke mbak ada sms apa enggak kata mbak ada sms dr Sultan aku seneeeeeeeeng bgt aku lgsg buka smsnya masuk pukul 00.09, isinya ya.......................gitu hihi romantis deh pokoknya aku seneng bgtdeh aku langsung bales smsnya Sultan hehe. Makasih banget yaa buat semuanya yg udh ngucapin Happy Anniversary buat aku sm Sultan ♥ :D trs ya kayak biasalah Farah gamungkin enggak ngelakuin hal aneh haha ya kan enggak sengaja jd kan Sultan ngucapin Happy Anniversary smsnya ke hp mbak aku nah di layar hp mbakku ada stiker bening gambar sapi gitu nah trs kan kata2 terakhirnya Sultan di smsnya itu “hehehe love” nah aku nyari kan kata “you” nya dimana? Aku klik2 hp mbakku aku keatasin kebawahin aku exit aku buka lg tetep aja enggak ada kata kata “you” nya dan berenti di “love” yaudah akhirnya pas bls sms Sultan aku bilang “i love you” dan Sultan bales “love you too” eh hbs bls sms Sultan yg kedua aku msh ngutak ngatik hp mbakku buat nyari “you” dan........................KETEMU! hahaha taunya “you” nya ada cuman ketutupan sama gambar kaki sapi -_- pdhl kalo tau ada “you” nya aku bls smsnya Sultan “love you too” aja gt hehe. Ya intinya aku sayang sama Sultan, i really know i really love him.

♥ Sultan ♥ 889 ♥ 899 (first anniversary) - until forever

Tidak ada komentar: