Kamis, 10 September 2009

Nothing special

Halo blog, dlm cerita kali ini enggak ada hal spesial yg pgn aku ceritain cmn pgn nge-post blog aja haha -_- Thursday 10 of September 2009 aku terima rapot bayangan dan hasilnya lumayanlah cuman.......................matematikanya ituloh aku heran Pak Heri ngasih nilai darimana sih? Di sekolah yg ngebagiin rapotnya Bu Pur bukan Bu Sulis terus dateng ibunya Ajie yaudah deh pada ngobrol2, drsn aku sm Ibu ke butik gitu Ibu mau liat baju muslim ternyata blm ada yg cocok akhirnya aku sama Ibu jalan kaki ke Hayam Wuruk Ahmad Dahlan soalnya Ibu lg enggak puasa dan ibu lapar pgn makan nah aku kan puasa drpd aku nungguin Ibu makan mending aku ke warnet aja yaudah akhirnya pas Ibu makan aku jalan kaki mau ke Multiplus Ahmad Dahlan aku online itu juga blm semua wall aku bales, setelah kurang lebih setengah jam aku nelfon Ibu ternyata Ibu udh selesai makan yaudah aku jalan kaki lg ke Hayam Wuruk drst aku sm Ibu ke toko ***** ******* nah disitu awalnya niatnya cuman liat liat doang lagian budgetku udh habis buat beli ini itu haha nah nyampe disana ternyata ada baju yg bagus buat ibu aku jg sambil liat2 rok sm baju sm sepatu2 gtkan trs ada rok lucu bgt bagus deh kebetulan lg discount aku coba roknya dan bagus aku minta ke Ibu aku minta di beliin haha dan ibu mau beliin yaudah akhirnya aku beli rok itu drst aku sm Ibu keluar pas di depan sebuah restoran ternyata lg ada syuting -..- yaudah bodoamat lewat aja trs aku sm Ibu mau ke pim nunggu taksi jarang yg lewat sekalinya ada yg lewat pasti enggak mau diberentiin krn mau ke labschool kebetulan itu udh jam bubaran labschool, akhirnya ada taksi juga dan aku sm Ibu otw pim ngobrol sm supir taksi. Nyampe di pim pas br mau msk parkiran supir taksinya lupa ngambil tiket parkir trs tukang tiket parkirnya mbak2 gt jutek bgt mukanya serem cemberut dia keluar dr posnya trs ngambil tiketnya trs ngmg “ini pak tiketnya!” enggak nyante banget deh aku kesel langsung aja buka jendela “woy biasa aja dong mbak gausah sewot!” eh dia ttp aja cemberut ngedumel apa gajelas yeeee ngeselin wowowowo. Trs aku ke mejiku nah disitu mbaknya nanya “udh libur dek?” aku jwb “udh mbak td br aja terima rapot” eh..................rapotku mana? Rapotku enggak ada aaaaaaaaaaaa pasti ketinggalan hem aku telfon lg toko yg td dan Alhamdulillah rapotku ada disana, drst aku sm Ibu keliling2 trs belanja trs pulang, nyampe dirumah buka puasa hbs itu gatau kenapa aku gaenak badan, aku radang tenggorokan trs pusing badanku jg anget, aku ke kamar si mbak mau sms Sultan tp Sultan enggak ada pulsa yaudahdeh aku melarat aja sendirian :’( aku kangen aku gabisa tidur akhirnya pas malem hujan aku alesan sm Ibu mau ke alfamart pdhl aku ke wartel mau nelfon Sultan cuman enggak diangkat :’( yaudah aku pulang hujan hujanan, ke kamar nangis trs ketiduran.

Tidak ada komentar: