Kamis, 10 September 2009

Kerbau

Haha halooo blog hem kali ini sebenernya bukan mau ngebahas kerbau cuman mau bahas tidurku yg kayak kerbau -_- udah banyak bgt orang yg ngomong kayak gitu saking doyannya aku tidur hehe ya tidur emang enak sih, aku itu gampang banget tidur di sekolah juga suka tidur kadang kadang hihi aku jg bisa tidur dalam hitungan detik dan sekalinya aku tidur itu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt, dan kapanpun aku bs ngerasa ngantuk wkwk. Udah ada banyak cerita ttg tidurku, kadang aku aneh kadang di saat orang lain lama tidurnya aku tidur cuman sebentar aja aku juga kadang bangun paling pertama tapi di saat saat genting dimana harus buru buru aku susah bgt di bangunin haha di rumah aja kalo di bangunin sm ibu suka pura pura enggak denger dan tetep tidur kadang kalo ayah yg bangunin jg suka gitu paling aku bangun kalo suara ayah udah keras atau ayah udah buka kamarku atau kalo ayah udah bilang “farah ayah siram air ya kalo enggak bangun bangun” atau kalo dia udah masuk ke kamar bawa gayung mau nyipratin air baru deh aku bangun. Tapi walaupun kebo gitu aku gapernah ninggalin solat subuh haha soalnya kalo tidur melulu ngelewatin solat subuh bakal di ceramahin sama ibu. Pernah juga ada temen aku mau curhat di saat aku mau tidur aku bilang “gue tidur dulu ya nnt kl gue udh bangun gue sms deh” kata dia “iya” nah aku tidur dari siang sampe jam setengah 6an msh belum bangun akhirnya orangnya frustasi nungguin kali haha dia nelfon aku akhirnya -_- aaaaaaa pdhl kan msh pengen tidur. Pernah juga waktu sebelum bulan puasa aku kan capekkkkkkkk bgtbgtan deh nah pulang sekolah aku celingak celinguk bengong enggak ada kerjaan trs aku tidurdeh akhirnya dari jam setengah 5 sore nah.......................................aku ngerasa aku tidur kok udah lama banget ya? Enggak ada yg ngebangunin juga pas aku liat jam udah jam 10 malem aku keluar kamar yg lain ngeliat aku pd heran gitu trs ibu bilang “kok bangun? Tidur aja lagi sana” HAHAHA senengnya diriku enggak dimarahin yaudah aku langsung masuk lg ke kamar tidur lagi deh wkwkwk sampe pagi besok paginya ibu bilang “semalem km tidur lg beneran?” aku bilang “iyalah kan katanya disuruh tidur” kata ibu “healah ini anak disindir malah tidur beneran” haha gitudeh, pernah juga dari sore sampe pagi enggak bangun2 trs pas pagi bangunnya telat pdhl tidurnya udh dari sore wkwk. Nah dari beberapa kasus itulah banyak yang bilang “far lo kayak kebo ya” dll, nah ada 2 kasus terbaru haha iya hari Senin tanggal 7 September 2009 aku pulang sekolah nyampe rumah jam setengah 1 aku ganti baju langsung tidur dan bangun2 jam 6 kurang seperempat haha dan itu aku msh ngantuk bgtttttttt -..- fufu wekekek, dan hari ini Rabu 9 September 2009 aku kan berangkatnya nnt sore ke sekolah soalnya mau buka bersama gtdeh, nah aku hbs sahur nunggu adzan subuh trs solat subuh hbs solat subuh aku langsung bobo deh haha dan..........................aku bobo sampe jam setengah 10an gt aku kebangun krn Sultan nelfon aku hihi ♥ yaudah deh aku bangun jadinya pdhl aku msh ngantuk gitu kepalaku jd pusing grgr msh pengen tidur haha dan tanpa disangka Sultan sms gini “kyk kebo dah tidur lu hahaha” busettttttt haha nambah 1 orang lagi yg bilang aku kebo.

Tidak ada komentar: