Kamis, 27 Agustus 2009

Thursday, 27 of August 2009

halo blog hem sbnrnya skrg gue msh capek bgt td nyampe rumah jam stgh 5an trs lgsg ke kamar ol dan sampe skrg blm ganti baju cuman....................gue lg pengen bgt cerita krn gatau knp hari ini gmn bgt gt. ya gua ceritain mulai drtd pagi ya, tadi pagi enggak ada apa apa baik baik aja dan kayak biasa gua kebelet pipis pas ditengah jalan dan mau gamau nahan pipis nyampe di sekolah -_- trs masuk jam pertama adlh physic with mr arif jayus iya guru fisikanya jayusssssszz bgt deh 2 jam pelajaran fisika next subject is mathematics and mr heri is sick so ya hari ini bilingual gabelajar matematika free 1 hour after that is our break time AH MODEM GUA PUTUS NYAMBUNG NIH -_- bikin males aja sih orang lg posting blog juga, nah iya pas masuk trs pelajarannya mr kus kita belajar ttg brochures trs pelajaran elektro kayak biasa si pak sam curhat gajelas -,- oke bel pulang gua msh di kelas krn msh menggebu2 ngomongin ______________________ sm anak anak bilingual naah trs gua sama ayu ke luar AAAAAAAAAAAAAAAAA MODEM GUA DISCONNECT, modem gua dc-connect-dc gt2 trs ntar aja gua lanjutin post nya BYE <3

Tidak ada komentar: