Jumat, 05 Juni 2009

WOY

eh sebenernya gua males ya nge post pegel tapi masalahnya gua takut gua keburu lupa masalah ini oke gua udah sempet ngebahas kan kalo gua punya temen sekelas namanya ANGKY BANGGADITYA nah angky ini punya temen namanya EVANDO MARSA nah mereka berdua punya intel namanya AJI BLACK sama ALDWIN nah iya gitu pokoknya gua benciiiiiiiiiiiiii banget sama mereka semua. oke pembahasan pertama masalah evan tadi gua bacotin terus matanya berkaca kaca berkilau gitu aw silau (?) haha nah iya gitudeh terus sok sok pasrah padahal pas pulang dia bilang ke estu

evan : liat aja tuh entar gua bantai tuh orang orang bangsat

WOY yang bangsat itu siapa gua apa elu? katanya jagoan katanya suka tubir tapi berantem sama cewe aja main belakang nggak berani ngomong didepan, cowo apaan lo? cowo jadi jadian HAH? najis gua sama lu van ngomong "r" aja belom bener udah banyak cincong lo taugak pengen gua grauk tau muka lu pake bajakan sawah pengen gua goreng lu idup idup amit amit cabang bayi masya Allah -,-

nah terus si angky eh ky lo nyadar nggak sih kalo lo itu badan sama perut doang gede kayak orang hamil nggak lahir lahir anaknya nyadar duongssssssssssssss ya ampun mau jadi apa hidup lo kalo lo kayak gini terus entar kalo lo makin di gertak juga palingan ngadu ke emak lo "mamimami aku dijahatin farah hua" ih najis ya gua mah jadi cowo lemak banyak tukang ngadu apa apaan lo

buat aji black woyyyyyyy katanya pinter ulangan dapet bagus melulu tapi kok mau sih dicuci otaknya sama angky? ckck heran gua lagian kalo mau belagu ngomong tuh yang jelas dulu jangan wawwawawa kayak tazmania terus putihin dulu tuh kulit

buat aldwin hem gua gabisa komentar karena lo sangat .........


dan ............ buat lo semua gua punya pertanyaan

buat angky : "angky kapan kurus?"
buat evan : "evan kapan bisa ngomong "r" dengan baik dan benar?"
buat aldwin : "kapan rambut lo lurus?"
buat aji black : "kapan putih?"


sebelumnya gua punya foto foto mereka, nih ..............













nah itu 4 foto diatas adalah fotonya ANGKY BANGGADITYA nah itu si gendut





itu fotonya aldwin si kriting





nah itu fotonya aldwin si kriting sama evan si cadel, yang kiri aldwin yang kanan evan


kalo fotonya aji black yang hitam pait itu gua gapunya -,- nyusul deh ya
makasih nyadar ya tolong yang cadel, gendut, item, sama kribo,

Tidak ada komentar: