Selasa, 02 Juni 2009

kejadian hidup saya

iya jadi gue udah lama nggak post ya HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO BLOG hem huahua ya jadi gua pengen cerita nih kan jadinya sabtu itu gua kayak biasa les bp -,- nah terrrrrrrrrus kan asalnya mau nginep dirumah revi eh eh eh nggak jadi karena tantenya revi ngelahirin alhasil gua sms ayu bilingual nanya dia ada acara apa enggak eh kebetulan dia nggaka da acara akhirnya gua nanya boleh enggak nginep di rumah dia eh boleh yaudah jadinya gua nginep di rumah ayu nah ya singkat cerita gua pas mau ke bintaro lewat depan labschool kan banyak bajaj bajaj eh salah satu bajajnya ada yang ada tulisan dimasnya akhirnya gue foto deh hehehehe





dan yang paling penting lo harus tauya (?) haha

farah : makasih ya bang
abang bajaj : eh neng neng neng
farah : ya?
abang bajaj : mana hasil fotonya coba saya mau liat hehe
farah : nih hasilnya
abang bajaj : oh iyaiya, eh iya difotonya cuman sekali nih neng?
farah : iya sekali aja
(dia pikir dia cover majalah apaya mau difoto berkali kali haha tapi makasih bang)

kan jalan sama dimas -____________---------------" nah terus gua dianter sampe mesjid sektor 4 gua udah sms ayu udah bilang kalo gua udah disana nah terus adaa 2 cewe keluar dari gang samping mesjid lalu ........

dimas : itu ayu
farah : eh iya itu ayu
dimas : yaudah aku pulang ya
farah : iya dadah

eh setelah dilihat dan kedua cewe iyu mendekat ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa DIA BUKAN AYU! huaaaaaaaa mana dimas udah pergi udah malem yang ada di samping mesjid tinggal abang abang ojek doang serem benerrrrrr ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN ayu nelfon gua terus

ayu : far lo udah di mesjid?
farah : iya nih yu gua udah disini serem
ayu : loh? yaudah lo kesini aja sekalian minta dianterin dimas
farah : dimasnya udah pulang
ayu : ih jahat banget sih
farah : ahelah jadi gimana nih?
ayu : yaudah lo naik ojek aja ada ojek kan disamping masjid?
farah : yahhhhh nanti gua diculik
ayu : aaaaaaaaaa nggak bakalan
farah : oh yaudah

akhirnya setelah menempuh perjalanan panjang naik ojek haha lebay akhirnya gua nyampe dirumah ayu eh belom nyampe juga deng habis abang ojek nya eror masih di depan juga ayunya eh dia malah udah berenti haha yaudah tuh ya nyampe rumah ayu gua khotbah cerita segala macem sama ayu juga sama ica haha ya singkat cerita pas malem gua tidurnya grasak grusuk terus ayu tidurnya meluk meluk nah terus pas pagi pagi gua masih ngantuk eh udah dibangunin sama ayu sama ica haha terus gua sama ayu ke warung beli sikat gigi dalam perjalan ke warung gua ngelewatin rumah tetangganya ayu yang melihara burung kakak tua gua gatau pasti namanya jakub atau yakub haha ya pokoknya begitulah kurang lebih nah terus gua suruh si kakaktua bilang dimas nah ayu nyuruh si kakaktua bilang kakaktua nah mungkin gara gara gua sama ayu ngomongnya barengan dan terlalu bawel akhirnya burung kakaktuanya pusing dan sewot eh ...... dia malah ngomel sama gua sama ayu hahaha akhirnya ya gua tinggalin aja gua sama ayu ke warung deh nah terus pas balik gua sama ayu sama ica duduk duduk di depan rumahnya ayu nah terus ada tukang bubur ayam didepan rumah tetangganya ayu nah terus ayu nanya

ayu : far mau sarapan sama bubur ayam enggak?
farah : boleh boleh yu

nah terus gua sama ayu malah masuk ke dalem rumahnya ayu maksutnya mau ngambil piring eh pas gua sama ayu keluar lagi si tukang bubur udah ilang udah tanda udah lenyap HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA nah terus si ayi nelfong si tukang bubur dan berbincang bincang sejenak pokoknya ya intinya tukang buburnya NGOCOL BANGET gua sumpahin itu tukang bubur si azab dilaknat aja biar tau rasa kalo ganiat jualan mah gausah jualan bang. gua sama ayu sama ica udah capek2 ngejar2 tukang bubur tapi tetep nggak kekejar ujung ujungnya makan di sekbil hahaha gua gatau deh ini ceritanya ada yang kelewat apa enggak pokoknya kurang lebih beginilah okay dadah bye babay muah my blog wakewakewok

Tidak ada komentar: