Kamis, 04 Juni 2009

hari ini

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOO WOY WIUWIUWIUW jajaja hahahaha kakaka lalala aduhhhhhhh hem jadi begini blog gue punya temen sekelas namanya ANGKY BANGGADITYA nah dia itu genduttttttttt rese ngocol nyolot belagu, kalo misalnya udah ketemu sama dia pasti muak deh ih cih nah yaudahlah males gua ngebahas dia nanti jadi sampah lagi di blog gua hauhua nah terus ya tadi kan gue pulang sekolah satu bis sama ayu gusdi adji terrrrrrrrrrrus ya biasa deh rusuh rusuh gitu hahe tapi seru sekarang ada lagu baru hem gua lupa kayak gimana lengkapnya pokoknya ada kata kata "tunjukkan lah blabla hewanmu" lupa gua haha gua nggak hafal yang tau adji gua cuman joget joget (?) nah terus singkat cerita sampailah gua di BSD nah terus gua naik ojek ke rumah eh tukang ojeknya sakit jiwa gua mau dibawa mati kali ya nyupirnya ngebuttttttt banget huahe nah yaudahtuh gua berdoa aja ckck terus pas lewat polisi tidur di deket rumah gue yang dulu di seberang ada 2 anak SMA naik motor dan ternyata salah satunya ada R uooooooooooooooo gua heboh hehe

Tidak ada komentar: