Sabtu, 06 Juni 2009

gondok di metromini

haha iya HEYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY blog gue mau cerita nih hem bodoamat hahaha ya jadi ada 2 kejadian ya nggak dua duanya gua yang ngalamin sih tapi kedua kejadian itu dialamin di metromini dan bikin maluuuuuuuuuuuuuu abis gondok dehya

kejadian pertama :

jadi kejadian pertama ini dialamin sama temen gua namanya adit yang anak sumbangsih ituloh yang tiap pagi berangkat bareng wakakak suatu pagi dia cerita ke gue ttg pengalaman dia gondok di metromini, jadi dalam perjalanan dari sumbangsih mau ke lebak bulus pas dia mau pulang sekolah dia kan naik metromini terus metromininya penuh gitudeh kursi kosong tinggal yang disebelah dia doang dia duduknya hyang dideket jalan bukan yang dipojok nah terus ada cewe naik nah terus cewe itu otomatis mau gamau harus duduk sebangku sama adit kan karena emang hanya tinggal itu yang kosong nah terus adit berdiri kan maksutnya ngasih jalan buat si cewe ini masuk duduk ke pojok eh pas adit berdiri si cewe itu malah duduk di tempatnya adit (yang di deket jalan) WAKAKKAKAKAKAKAKAK adit gondokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget hahaha akhirnya ujung ujungnya adit yang duduk di pojok ckck sabar ya dit

kejadian kedua :

kejadian kedua baru kejadian tadi dan gua yang ngalamin -______________-" nah iya jadi kan gua naik metromini di kursi 2 yang di depan kursi yang paling belakang (ngerti nggak?) haha nah iya gitu gua duduk di deket jalan kan nah terus sampe dimana gitu ada mas mas naik nah terus dia itu udah kayak bilang permisi gitu ke gua otomatis gua berdiri kan buat ngasih dia jalan masuk biar duduk di pojok eh pas gua berdiri dan nengok LOHKOK mas mas nya ilang? haha pas gua nengok ke kursi paling belakang yang posisinya persis dibelakang gua eh ternyata si mas mas itu duduk disitu huaaaaaaaaaaaaa gondok malu banget gua hahaha mana si mas mas itu bilang "saya disini aja, duduk aja lagi" sambil nyuruh gua duduk gitu ih pengen gua traktor deh itu orang ckck gondok wkwkwkwk

Tidak ada komentar: