Jumat, 05 Desember 2008

ya sekarang dia jadi musuh

ya gw punya temen sekelas dari kelas 2 SD sampe kelas 6 SD namanya Claudea, awalnya sih dia baik baik aja hubungannya sama gw, tapi semuanya berawal waktu kita kelas 4 SD gw sama dea pernah berantem haha ya pernah ada sedikit kejadian lah, tapi habis itu gw sama dea baikan, akhirnya pas di kelas 6 kita berantem lagi karena dea suka sama seseorang (nama disamarkan) anggep aja namanya paijo nah si paijo ini tau kalau si dea suka sama dia, ya menurut pendapat dea paijo tau dari gw, padahal si paijonya biasa2 aja, tapi deanya malu, jadi dea marah sama gw dan kita berantem sampe awal kelas 2 SMP terus uda sempet baikan, tapi si dea marah marah lagi sampe ngajakin ketemuan gara2 gw pindah ke sekolahnya paijo, jadi udah nggak ada gunanya gw nganggep Claudea temen gw, dia juga maunya musuhan melulu

Tidak ada komentar: